Big Hit Entertainment Resmi Ubah Nama Jadi HYBE, Bawahi Sejumlah Perusahaan

Big Hit Entertainment Resmi Ubah Nama Jadi HYBE, Bawahi Sejumlah Perusahaan

Big Hit Entertainment telah mengonfirmasi perubahan nama perusahaan mereka menjadi HYBE.

Hal tersebut diungkapkan oleh perusahaan tersebut pada Jumat (19/3/2021) melalui sebuah video presentasi merek baru di akun YouTube Big Hit Labels.

Melalui presentasi tersebut, Big Hit Entertainment mengumumkan nama baru mereka HYBE, yang melambangkan “koneksi, perluasan, dan hubungan.”

Daripada menghilangkan nama Big Hit, HYBE akan menjadi “wadah yang lebih besar bagi Big Hit untuk bersarang”. Terdiri dari HYBE HQ dan HYBE America, perusahaan akan terdiri dari HYBE Labels, HYBE Solutions dan HYBE Platforms.

Big Hit Music, BELIFT LAB, Source Music, Pledis Entertainment, KOZ Entertainment, dan HYBE Labels Jepang akan ditempatkan di bawah HYBE Labels.

HYBE Solutions akan mencakup unit bisnis yang berspesialisasi dalam konten video, IP, pendidikan, gim, dan banyak lagi, sementara HYBE Platforms membawahi Weverse Company.

Seiring dengan perubahan nama, pratinjau gedung baru perusahaan di Yongsan juga terungkap.

Chief Brand Officer (CBO) Min Hee Jin mengungkapkan, “Ruang HYBE adalah ruang yang fleksibel dan mencerminkan karakteristik industri hiburan dengan menyadari nilai-nilai komunikasi horizontal, fleksibilitas, dan konektivitas.”

Dengan konsep “Hyper Nomad”, ini akan mengakomodasi kebutuhan karyawan yang berbeda tetapi juga memungkinkan mereka untuk dengan mudah berkumpul dan bubar berdasarkan proyek per proyek.

Daripada dekorasi yang berlebihan, bangunan itu difokuskan pada fungsionalitas.

Sebagai penutup presentasi, Bang Si Hyuk menyatakan, “Kami memulai perjalanan baru di HYBE dengan misi, ruang, dan struktur organisasi baru.”

Ia menambahkan, “Akan tetapi seperti biasa, fundamental kami tidak akan berubah. Kami akan terus percaya pada kekuatan inovasi musik, industri, menyebarkan pengaruh positif, dan membawa perubahan pada gaya hidup. ”

Sementara, cari tahu lebih banyak tentang perusahaan, identitas merek baru, gedung baru, dan lebih banyak lagi melalui presentasi lengkap lewat video berikut ini.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment