BLACKPINK Disebut akan Kolaborasi dengan Lady Gaga, YG: Belum Ada yang Dikonfirmasi

BLACKPINK Disebut akan Kolaborasi dengan Lady Gaga, YG: Belum Ada yang Dikonfirmasi

Sebuah saluran radio asal Inggris, Capital FM mengungkapkan pada Rabu (4/3/2020) bahwa BLACKPINK akan bekerja sama dengan Lady Gaga dalam album terbaru penyanyi tersebut, Chromatica yang akan dirilis pada April.

Terkait hal ini, pihak YG Entertainment menyatakan bahwa belum ada yang dikonfirmasi mengenai kabar kolaborasi tersebut.

“Kami tengah mengerjakan banyak produksi. Karena kami masih belum dapat mengonfirmasi detailnya, kami harap kalian akan menunggu pengumuman resmi kami,” ujar perwakilan YG Entertainment, seperti dikutip Soompi.

Sementara itu, kabar itu mulai beredar setelah foto yang diperkirakan sebagai daftar lagu dalam album baru Lady Gaga tersebut telah menyebar dengan cepat di komunitas musik mancanegara. Dalam daftar lagu tersebut, nama BLACKPINK dan Ariana Grande tertulis dalam masing-masing lagu b-side.

Selain itu, produser album baru Lady Gaga, Bloodpop, diketahui mengikuti akun media sosial resmi dan pribadi dari anggota BLACKPINK, sehingga membuat rumor kolaborasi dengan Lady Gaga semakin meyakinkan. Saat ini, para pecinta musik di seluruh dunia menunjukkan reaksi yang positif terhadap berita ini.

Di samping itu, BLACKPINK saat ini tengah fokus pada persiapan comeback mereka. YG Entertainment baru-baru ini mengisyaratkan sebuah proyek global dengan menyatakan, “Kami akan membayar penantian para penggemar dengan kabar baik dan musik yang berkualitas tinggi,” tutur YG, seperti dikutip Osen.

BLACKPINK sendiri telah memecahkan beragam rekor pertama, terbaik, dan tercepat di chart Billboard Amerika Serikat, Official Single di Inggris, YouTube, dan sebagainya dengan album KILL THIS LOVE yang dirilis pada April 2019 lalu.

Baca Juga  Susul BLACKPINK, YG Entertainment Rilis Teaser Misterius “Who’s Next?”

Di tengah pertumbuhan cepatnya sebagai grup populer global, publik memfokuskan perhatian pada lagu apa yang akan dinyanyikan BLACKPINK dalam album baru Lady Gaga, dan seperti apa penampilan baru mereka dalam comeback mendatang.

Sumber foto: Instagram/blackpinkofficial

DMCA.com Protection Status