IU Raih Sertifikat All Kill (CAK) Melalui Lagu “Love Poem”

IU Raih Sertifikat All Kill (CAK) Melalui Lagu “Love Poem”

Solois IU berhasil meraih sertifikat all kill atau certified all-kill (CAK) di tangga lagu mayoritas Korea Selatan degan lagu barunya berjudul “Love Poem”.

Pada Sabtu (2/11/2019) pukul 02.30 p.m KST, atau pukul 12.30 WIB, “Love Pem” menempati posisi satu di semua tangga lagu mayoritas Korea Selatan, baik secara real time maupun daily. “Love Poem” menempati posisi satu di tangga lagu Melon, Genie, Bugs, Soribada dan Flo, demikian seperti dikutip Soompi.

“Love Poem” adalah lagu pra-rilis untuk album terbaru IU dengan judul yang sama. Love Poem juga dengan cepat meraih posisi pertama di tangga lagu setelah dirilis pada Jumat (1/11/2019).

CAK sendiri diberikan kepada lagu-lagu yang berhasil menempati posisi pertama di tangga lagu harian (daily) atau secara real time, seperti Melon, Genie, Bugs, dan Soribada. Serta menempati posisi pertama secara real time di grafik Flo dan iChart.

Setelah memperoleh CAK, Love Poem diharapkan juga mampu menorehkan prestasi perfect all kill (PAK). Pada tahun 2019, sejauh ini, hanya terdapat 4 lagu yang berhasil meraih sertifikat PAK, yakni BTS “Boy with Luv”, BOL4 “Workaholic”, AKMU “How Can I Love the Heartbreak, You’re The One I Love”, dan MC Mong “Fame”.

Baca Juga  MAMAMOO Comeback Rilis 2nd Full Album pada 14 November
DMCA.com Protection Status