MAMAMOO, Kim Jae Hwan, B.O.Y hingga APRIL akan Tampil dalam Konser Amal COVID-19

MAMAMOO, Kim Jae Hwan, B.O.Y hingga APRIL akan Tampil dalam Konser Amal COVID-19

Sederet idol K-Pop seperti MAMAMOO, Kim Jae Hwan, APRIL dan B.O.Y akan tampil dalam konser amal bertajuk “Live K Concert” untuk membantu penanggulangan virus Corona atau COVID-19.

Sebagaimana diwartakan Soompi pada Jumat (3/4/2020), acara konser penggalangan dana ini akan disirkan secara langsung oleh perusahaan KT, Olleh TV, dan Seezn.

“Selama masa ini di mana banyak warga negara merasa tertekan dan frustrasi oleh wabah COVID-19 yang berkepanjangan, melindungi kesehatan mental adalah topik penting. Kami berharap Live K Concert KT ini akan menjadi alternatif baru dalam kehidupan budaya Anda,” tutur Wakil Presiden KT Media Platform, Song Jae Ho, seperti dikutip Chosun Biz.

Live K Concert akan berlangsung tanpa penonton untuk menjaga kebijakan physical distancing di tengah pandemi COVID-19. Sejumlah idol K-Pop yang turut berpartisipasi dalam acara ini dengan menyumbangkan bakat mereka adalah MAMAMOO, Kim Jae Hwan, APRIL, dan B.O.Y.

Pemirsa di Korea dapat menyumbang sambil menonton konser melalui Automated Response System (ARS) di aplikasi Olleh tv dan Seezn. Pemirsa internasional yang menonton melalui layanan streaming, Kavecon dapat berpartisipasi dengan menyumbangkan biaya menonton mereka.

Semua hasil dari konser itu akan disumbangkan ke lembaga NGO Good Neighbors untuk membantu orang yang menderita wabah COVID-19.

Sebagai informasi, Live K Concert akan dipandu oleh MC Lee Ji Ae dan akan ditayangkan pada 11 April 2020 mendatang pukul 18.00 KST, atau 16.00 WIB. Adapun, acara ini digawangi oleh perusahan KT.

Baca Juga  Hwasa MAMAMOO dan Chungha akan Kolaborasi di Panggung SBS Gayo Daejun 2019

Sumber foto: via Soompi

DMCA.com Protection Status