Agensi Konfirmasi Momo TWICE & Heechul Super Junior Telah Putus

Agensi Konfirmasi Momo TWICE & Heechul Super Junior Telah Putus

Agensi masing-masing telah konfirmasi pada Kamis (8/7/2021) bahwa Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE telah putus dengan alasan jadwal mereka yang sibuk.

Label SJ dan JYP Entertainment keduanya menyatakan kepada Sports Donga, “Kami telah memeriksa dengan artis, dan memang benar bahwa mereka putus,” demikian seperti dikutip Soompi.

Label SJ juga menambahkan, “Harap dipahami bahwa kami tidak dapat menjawab detailnya karena ini adalah kehidupan pribadi artis.”

Pada hari yang sama, outlet berita Star Today menerbitkan laporan yang mengutip sumber industri yang menyatakan bahwa Kim Heechul dan Momo telah berpisah.

Sumber tersebut menjelaskan, “Dari yang saya tahu, mereka berpisah karena jadwal sibuk masing-masing, sehingga mereka mengakhiri hubungan romantis mereka dan kembali menjadi rekan kerja dan memiliki hubungan senior-junior.”

Kim Heechul dan Momo mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2020 setelah sebelumnya menyangkal laporan tentang hubungan mereka. Pasangan ini telah berkencan di depan umum selama satu setengah tahun.

Momo sendiri baru saja melangsungkan comeback bersama anggota TWICE dengan album Taste of Love dan lagu utama “Alcohol-Free”.

Bulan lalu, Taste of Love menjadi mini album pertama oleh artis girl group K-pop yang pernah masuk 10 besar Billboard 200 (peringkat mingguan Billboard untuk album paling populer di Amerika Serikat), membuat debut bersejarah di posisi 6.

Baca Juga  Daftar Lengkap Pemenang TMA 2020: BTS & Super Junior Boyong 4 Piala

Karena menghabiskan minggu ketiga berturut-turut di tangga lagu tersebut, Taste of Love  kini juga menjadi album mini pertama oleh girl group K-pop mana pun yang menghabiskan tiga minggu di Top 100 di daftar Billboard 200.

Untuk minggu ini, album tersebut tetap kuat di posisi  90, menjadikannya album dengan charting terlama TWICE hingga saat ini — serta album girl group K-pop pertama tahun 2021 yang menghabiskan tiga minggu di Billboard 200.

Taste of Love juga naik kembali ke No 1 di chart Billboard’s World Albums minggu ini, dua minggu setelah pertama kali menduduki puncak chart tersebut.

Mini album ini juga menduduki peringkat No. 6 di chart Penjualan Album Terkini dan No. 7 di chart Penjualan Album Teratas.

Judul lagu terbaru TWICE “Alcohol-Free” juga menduduki peringkat tinggi di tangga lagu Billboard minggu ini; lagu tersebut berada di No. 16 di minggu ketiga di chart Penjualan Lagu Digital Dunia, peringkat No. 34 di Global Excl Chart A.S. dan No. 69 di Global 200.

Sumber foto: via Soompi

Baca Juga  Seungri eks BIGBANG Dituntut 5 Tahun Penjara Atas 9 Dakwaan Kasus

Post a Comment

DMCA.com Protection Status