Aktor Ha Jung Woo Minta Maaf Karena Penggunaan Propofol Secara Ilegal

Aktor Ha Jung Woo Minta Maaf Karena Penggunaan Propofol Secara Ilegal

Aktor Ha Jung Woo telah didenda karena penggunaan Propofol secara ilegal. Karena hal itu, sang aktor akhirnya mengungkapkan permintaan maaf pada Kamis (3/6/2021).

Berikut ini adalah pernyataan Ha Jung Woo saat merilis pernyataan permintaan maaf melalui agensinya, seperti dikutip Soompi.

Halo, ini aktor Ha Jung Woo.

Pada tanggal 28 Mei, saya menerima denda terkait penggunaan Propofol. Sepanjang seluruh penyelidikan polisi, saya telah mengatakan yang sebenarnya, dan saya menerima hukuman yang dijatuhkan dengan hati yang lapang.

Saya menerima perawatan di klinik dermatologi untuk bekas jerawat di wajah saya. Ketika saya menjalani perawatan yang sangat menyakitkan, seperti operasi laser, saya menerima perawatan dengan anestesi.

Saya memahami bahwa penuntut telah menilai bahwa anestesi yang digunakan antara Januari dan September 2019 melebihi apa yang dibutuhkan untuk prosedur pembedahan yang dijelaskan di atas.

Saya seharusnya lebih ketat dalam manajemen diri sebagai aktor yang menerima banyak cinta dari publik. Saya telah berpuas diri dengan berpikir bahwa saya tidak melakukan kesalahan apa pun sejak saya benar-benar menjalani perawatan, dan saya merenungkan kepuasan diri ini sekarang.

Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang telah mengirimi saya cinta dan dukungan mereka, semua orang yang terhubung dengan proyek yang pernah saya tampilkan di masa lalu atau yang akan muncul di masa depan, semua staf di agensi saya, dan semua orang di lingkungan saya. keluarga.

Saya akan berlatih lebih banyak pengaturan diri sehingga saya dapat bertindak dengan lebih hati-hati di masa depan.

Terima kasih.

Propofol adalah penginduksi tidur dan anestesi dan ilegal di Korea Selatan untuk menggunakannya di luar prosedur bedah.

Pada Februari 2020, dilaporkan bahwa jaksa sedang menyelidiki Ha Jung Woo karena memperoleh Propofol beberapa kali di klinik operasi plastik atas nama saudaranya.

Agensinya merilis pernyataan yang menyangkal bahwa aktor tersebut sengaja menyembunyikan identitasnya atau pergi ke klinik untuk apa pun selain perawatan bekas luka wajah.

Aktor tersebut juga membagikan pesan teks yang ia kirimkan dengan klinik yang bersangkutan.

Pada tanggal 28 Mei, Pengadilan Distrik Pusat Seoul dengan cepat mendakwa Ha Jung Woo atas tuduhan menyuntikkan Propofol secara ilegal di sebuah klinik operasi plastik di Gangnam, Seoul.

Sebuah dakwaan ringkasan adalah ketika penuntut meminta pengadilan mengadakan sidang tertulis melalui prosedur ringkasan setelah menilai bahwa terdakwa harus menerima denda daripada hukuman penjara.

Meskipun Ha Jung Woo telah membantah tuduhan tersebut, jaksa menilai bahwa fakta bahwa ia telah menggunakan Propofol beberapa kali di bawah nama saudaranya atau manajernya merupakan penggunaan obat secara ilegal.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment