Anggota BIGBANG Resmi Memperbarui Kontrak dengan YG Entertainment

Anggota BIGBANG Resmi Memperbarui Kontrak dengan YG Entertainment

Semua anggota BIGBANG secara resmi telah memperbarui kontrak ekslusif mereka dengan agensi YG Entertainment. Hal itu diungkapkan langsung oleh pihak agensi pada Rabu (11/3/2020).

Pihak YG menyatakan bahwa mereka telah kembali menandatangani kontrak eksklusif dengan anggota BIGBANG, yaitu G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung. Ini adalah ketiga kalinya para anggota kembali memperbarui kontrak mereka, yakni sejak tahun 2011 dan 2015 lalu.

“BIGBANG adalah grup yang mengubah aliran budaya populer Korea menjadi lebih dari sekadar musik standar. Kami akan terus memberikan dukungan penuh kepada BIGBANG agar mereka dapat terus menuliskan sejarah K-Pop di dunia sebagai perwakilan artis dari agensi kami,” ujar pihak YG, seperti dikutip JTBC Plus.

BIGBANG sendiri disebut-sebut kembali memilih untuk memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment berdasarkan kepercayaan mereka terhadap sistem terstruktur agensi yang telah terbukti sinerginya, hingga memungkinkan mereka merencanakan kegiatan jangka panjang yang lebih sempurna.

Sebagai informasi, BIGBANG sendiri  telah melangsungkan debut pada tahun 2006, dan mereka juga telah meluncurkan banyak lagu populer.

Sementara itu jadwal anggota BIGBANG yang telah dikonfirmasi usai menyelesaikan tugas wajib militer (wamil) mereka pada 2019 lalu adalah tampil sebagai pengisi festival musik Coachella yang akan digelar pada Oktober 2020 mendatang.

Coachella tahun ini awalnya ditetapkan akan berlangsung selama dua akhir pekan, yakni 10-12 April dan 17-19 April. Kini, festival musik tersebut telah ditunda dan akan berlangsung pada 9-11 Oktober dan 16-18 Oktober di Indio, California, Amerika Serikat.

Baca Juga  Inilah Bentuk Kerja Sama YG PLUS dan Big Hit Entertainment

Penampilan G-Dragon dan kawan-kawan di Coachella akan berbeda dari yang sebelumnya, karena absennya Seungri setelah ia memutuskan hengkang dari grup pada Maret 2019 lalu.

Sementara itu, Seungri baru saja menjalani wamil pada 9 Maret 2020 lalu. Seungri masuk ke kamp pelatihan anggota baru di Divisi Infanteri Militer ke-6 di Cheorwon-gun, Gangwon. Dengan demikian, maka proses peradilan untuk Seungri akan dipindahkan ke pengadilan militer.

Sumber foto: JTBC Plus

Sorry, the comment form is closed at this time.

DMCA.com Protection Status