B.I eks iKON Dinyatakan Negatif Narkoba Usai Jalani Tes di Kepolisian

B.I eks iKON Dinyatakan Negatif Narkoba Usai Jalani Tes di Kepolisian

Mantan personel iKON, B.I dinyatakan negatif narkoba usai menjalani tes di kepolisian. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak kepolisian di kantor polisi, provinsi Gyeonggi Selatan pada 27 Februari 2020 lalu.

Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan menyatakan bahwa mereka telah mengirimkan bulu badan B.I ke Badan Forensik Nasional untuk dilakukan pemeriksaan secara akurat. Hasil akhir pemeriksaan tersebut menyatakan bahwa B.I didiagnosis negatif narkoba karena tidak ditemukan komponen obat terlarang di dalam tubuhnya, demikian seperti dikutip Osen.

Dengan demikian, polisi akan mengakhiri penyelidikan dan menyerahkan kasus ini pada kejaksaan dengan permohonan untuk melanjutkan proses peradilan yang telah berjalan.

Sebelumnya, B.I didakwa atas dugaan pembelian dan pemakaian ganja di tahun 2016. Karena itu, B.I memutuskan untuk hengkang di iKON, grup yang telah membesarkan namanya tersebut pada Juli 2019.

Pada saat itu, B.I mengumumkan pengunduran dirinya dengan berkata, “Memang benar bahwa saya pernah ingin bergantung pada sesuatu yang seharusnya tidak diperbolehkan ketika berada di masa-masa yang begitu sulit dan menyakitkan. Namun, saya tidak jadi melakukannya karena sangat takut.”

Di sisi lain, B.I menjadi topik perbincangan hangat setelah dikabarkan bahwa ia telah mendonasikan total 100.000 masker menyusul penyebaran COVID-19 (virus Corona jenis baru) baru-baru ini.

Sumber foto: Osen

Baca Juga  Bobby iKON Umumkan Kabar Pernikahan dan Kehamilan Kekasihnya
DMCA.com Protection Status