Changmin TVXQ Tunda Resepsi Pernikahannya Karena COVID-19

changmin

Changmin TVXQ Tunda Resepsi Pernikahannya Karena COVID-19

Changmin TVXQ memutuskan untuk menunda resepsi pernikahannya karena kekhawatiran akan penyebaran virus COVID-19. Hal itu diungkapkan oleh agensi Changmin, SM Entertainment pada Kamis (27/8/2020).

“Karena kekhawatiran terhadap penyebaran COVID-19, Changmin telah menunda pernikahannya, yang mana seharusnya dijadwalkan berlangsung pada 5 September. Ia sedang berencana untuk memutuskan tanggal baru dengan berdiskusi bersama keluarganya dan keluarga tunangannya,” tutur perwakilan SM Entertainment, seperti dikutip Soompi.

Pada 12 Juni 2020 lau, melalui sebuah surat, Changmin TVXQ mengumumkan ia akan menikah dengan kekasihnya yang merupakan sosok non-selebritis.

“Seperti yang kalian ketahui karena laporan berita beberapa waktu lalu, ada seorang wanita yang saat ini saya kencani,” tulis Changmin.

Ia melanjutkan, “Kami memiliki hubungan yang baik dengan kepercayaan dan keyakinan satu sama lain, dan tentu saja saya memutuskan bahwa saya ingin melanjutkan hidup saya bersama dengan orang ini, jadi kami membuat keputusan untuk mengadakan pernikahan kami pada bulan September sekitar musim panas.”

Pihak SM Entertainment sendiri mengatakan karena tunangan Changmin bukanlah seroang selebritas, maka acara pernikahan tersbeut akan digelar secara private.

Selain Changmin, aktris Kang Sora yang awalnya akan menggelar pernikahan pada 29 Agustus 2020 juga menunda rencananya. Begitu juga dengan aktor Ryu Deok Hwan, ia akan menunda resepsi pernikahannya hingga tahun depan.

COVID-19 sendiri telah menjadi ancaman yang lebih serius bagi industri hiburan Korea ketika sejumlah aktor K-Drama dinyatakan positif terjangkit virus tersebut.

Baca Juga  BLACKPINK Jadi Artis yang Paling Banyak Di-Subscribe di YouTube

Hal itu bermula ketika aktor yang bermain dalam drama Men Are Men atau To All The Guys Who Love Me (KBS2), Seo Sung Jong dinyatakan positif terjangkit COVID-19.

Kemudian, aktor Heo Dong Won, pemain drama baru Dol Dol Sol Sol La La Sol (KBS2) yang sebelumnya membintangi sebuah drama bersama Seo Sung Jong juga dinyatakan positif COVID-19 karena adanya kontak dengan aktor tersebut.

Ternyata, kedua aktor tersebut membintangi drama Jjamppong, dan total terdapat 15 orang dinyatakan positif COVID-19, termasuk aktor veteran Kim Won Hae.

Karena hal tersebut, akhirnya banyak drama dan acara variety show yang menghentikan proses syuting demi memutus rantai penyebaran COVID-19.

Sumber foto: via Soompi

DMCA.com Protection Status