Chorong Apink Kembali Merespons Kabar Bullying Tentang Dirinya

Chorong Apink Kembali Merespons Kabar Bullying Tentang Dirinya

Chorong Apink telah membagikan pernyataan pribadi pada Selasa (6/4/2021) terkait tuduhan kekerasan di sekolah yang ditujukan kepadanya.

Sebelumnya, pada 1 April, agensi Apink, Play M Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap teman masa kecil Chorong yang diduga mengancamnya dengan klaim palsu tersebut.

Pada hari-hari berikutnya, teman masa kecil tersebut — yang hanya dikenal dengan nama belakangnya, Kim — mengumumkan tuduhannya, menuduh Chorong telah menampar wajahnya dan menendang tulang keringnya ketika mereka masih pelajar, demikian seperti dikutip Soompi.

Kim mengungkapkan bahwa dia bermaksud untuk mengajukan gugatan balik terhadap Play M Entertainment atas tuduhan palsu tersebut.

Kim juga mengklaim bahwa Chorong awalnya mengakui kekerasan tersebut sebelum kemudian menarik kembali kata-katanya dan mengubah ceritanya.  Dia juga merilis foto Chorong minum ketika dia masih di bawah umur.

Setelah itu, Chorong memposting pernyataan di Instagram di mana dia meminta maaf atas foto dirinya yang minum di bawah umur, tetapi menegaskan kembali bahwa ia tidak bersalah terkait tuduhan kekerasan di sekolah.

“Pertama, sebelum saya menjelaskan kejadian baru-baru ini, saya meminta maaf atas fakta bahwa saya telah membuat orang khawatir tentang foto-foto saya saat saya masih di bawah umur,” katanya.

Ia menambahkan, “Saya telah menyakiti semua orang yang telah mendukung saya melalui kesalahan saya yang tidak dewasa dan bodoh sejak saya masih muda. Tidak ada ruang untuk alasan, dan saya dengan tulus meminta maaf.”

Chorong juga mengatakan ia telah mencoba berkomunikasi dengan Kim tetapi tidak berhasil., Chorong juga sekali lagi mengklaim bahwa tuduhan Kim terhadapnya tidaklah benar.

“Akan tetapi saya ingin mengulangi sekali lagi bahwa sehubungan dengan ketidakbenaran yang telah menyebar, saya sepenuhnya tidak bersalah sampai akhir,” katanya.

Chorong mengaku ia tidak pernah menampar wajah Kim seperti yang Kim klaim, melepas pakaiannya, atau melakukan kekerasan terhadapnya.

“Sehubungan dengan masalah ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk sepenuhnya membuktikan ketidakbersalahan saya melalui kesaksian dari mereka yang hadir pada saat itu dan transkrip panggilan telepon saya dengan Kim.”

Chorong juga mengungkapkan permintaan maaf terhadap para penggemarnya dan juga anggota Apink lainnya karena masalah ini.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment