Dirumorkan Hengkang dari Grup, Agensi: Heechul Masih Anggota Super Junior

Dirumorkan Hengkang dari Grup, Agensi: Heechul Masih Anggota Super Junior

Muncul rumor dan spekulasi yang beredar di pubik yang menyatakan bahwa Kim Heechul telah hengkang dari Super Junior (SUJU). Menanggapi hal tersebut, agensi SUJU, Label SJ akhirnya merilis pernyataan resmi mereka pada Selasa (17/3/2020) kemarin yang menyatakan bahwa Heechul masih menjadi anggota Super Junior.

“Kim Heechul masih anggota Super Junior. Meskipun ia tidak dapat tampil di panggung, ia telah berpartisipasi dalam album dan konten lainnya seperti biasa,” tutur perwakilan Label SJ, seperti dikutip Soompi.

Kabar tersebut mulai berhembus sejak program acara variety show yang Heechul pandu, “7,7 Billion in Love” di JTBC episode 6 tayang pada Senin (16/3/2020) lalu.

Dalam acara tersebut, Heechul mengatakan, “Karena efek samping dari kecelakaan mobil di masa lalu, kondisi kaki saya memburuk, jadi saya memberi tahu para anggota, ‘Saya tidak berpikir bahwa Saya dapat berpartisipasi dalam promosi tim lebih lama’, tetapi para anggota berkata, ‘Kamu tidak harus menari di atas panggung. Kita bisa mengatasi ini bersama,” katanya, seperti dikutip Hankuk Ilbo.

Cara pengeditan bagian dalam acara itu membuat Heechul  seolah-olah mengatakan dia telah meninggalkan Super Junior, dan hal itu mendorong Label SJ mengklarifikasi bahwa hal itu sama sekali tidak terjadi.

“Cara bagian itu diedit meninggalkan ruang untuk kesalahpahaman,” tegas agensi.

Sementara, saat ini, Kim Heechul sedang sibuk mengisi sejumlah program acara termasuk “My Ugly Duckling” dan “Delicious Rendezvous”di SBS. Heechul juga berpartisipasi dalam album repackage Super Junior terbaru berjudul TIMELESS yang dirlis pada bulan Januari 2020 lalu.

Baca Juga  Choi Joong Hoon eks FT Island Dituntut 18 Bulan Penjara untuk Kasus Suap

Sumber foto: Soompi

DMCA.com Protection Status