G-Dragon BIGBANG & Jennie BLACKPINK Dikabarkan Kencan, Ini Respons YG Entertainment

G-Dragon BIGBANG & Jennie BLACKPINK Dikabarkan Kencan, Ini Respons YG Entertainment

G-Dragon BIGBANG dan Jennien BLACKPINK dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama setahun terakhir. Menanggapi kabar tersebut, agensi kedua artis tersebut, YG Entertainment memberikan respons mereka pada Rabu (24/2/2021).

“Itu sulit mengkonfirmasi kabar tersebut karena itu adalah kehidupan pribadi sang artis. Mohon dimengerti,” tutur perwakilan YG Entertainment, seperti dikutip Osen.

Pada hari yang sama, sebuah media mengungkapkan bahwa G-Dragon dan  Jennie telah menjalin hubungan asmara dengan merilis foto-foto bukti kencan keduanya.

G-Dragon disebut-sebut memiliki tempat parkir dan lift pribadi untuk penthouse-nya, yang dapat digunakan Jennie tanpa harus memverifikasi identitasnya.

Menurut Dispatch, jadwal normal sehari-hari Jennie adalah mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai hari itu. Dia kemudian akan pulang dan mengulangi jadwal yang sama keesokan harinya.

Hubungan G-Dragon dan Jennie disebut-sebut telah menjadi rahasia umum yang diketahui luas dalam YG Entertainment. Selain itu, manajer Jennie juga akan membawanya ke dan dari rumah G-Dragon. Terkadang, manajer G-Dragon akan menjemput Jennie sebagai gantinya.

Pada tanggal 31 Januari 2021, hari konser online BLACKPINK: THE SHOW, Jennie disebut-sebut telah meninggalkan rumah G-Dragon di pagi hari dan menuju ke tempat konser. Mobil G-Dragon juga ditemukan di tempat konser tersebut.

Sumber yang dekat dengan kedua artis tersebut menyatakan kepada Dispatch, “Cukup banyak orang di YG yang memperhatikan hubungan mereka. Ibu Jennie juga mengetahui hubungannya dengan G-Dragon. Dia bersyukur bahwa G-Dragon merawat Jennie secara khusus.”

Baca Juga  Ucapan Manis TOP untuk GD Menyambut Kepulangannya Usai Wamil

Jennie sendiri pernah muncul sebagai bintang video klip G-Dragon lewat lagu “That XX” yang dirilis pada 2012 lalu sebelum Jennie debut bersama BLACKPINK.

Sementara, pada 2013 Jennie juga pernah menjadi teman duet G-Dragon lewat lagu “Black” dan bahkan menyanyikannya bersama selama G-Dragon berpromosi di program acara musik.

Dispatch
Dispatch
Dispatch

Sumber foto: Dispatch

Post a Comment

DMCA.com Protection Status