Go Min Si Minta Maaf Usai Fotonya Minum Alkohol di Bawah Umur Beredar

Go Min Si Minta Maaf Usai Fotonya Minum Alkohol di Bawah Umur Beredar

Aktris Go Min Si secara pribadi meminta maaf pada Sabtu (20/3/2021) setelah foto-fotonya sedang minum-minuman keras di bawah umur beredar secara online.

Aktris tersebut memposting permintaan maaf di akun Instagram pribadinya.

“Pertama-tama, saya minta maaf karena telah memposting tentang berita yang tidak menyenangkan dan menyebabkan gangguan dengan gambar-gambar orang yang minum di bawah umur,” tulis sang aktris, seperti dikutip Soompi.

Ia menambahkan, “Saya yakin beberapa orang yang mendukung saya berharap bahwa gadis di foto itu bukan saya, dan saya yakin beberapa orang hanya berharap saya segera mengakui kebenaran.”

Setelah itu, aktris kelahiran 1995 tersebut pun tidak menyangkal dan mengatakan bahwa foto itu benar dirinya.

“Saya juga berpikir bahwa hal-hal seperti ini tidak boleh diabaikan dengan alasan bahwa saya masih muda dan belum dewasa dan itu semua ada di masa lalu,” katanya.

Go Min  Si mengatakan, ia telah menyadari bahwa tindakan di masa lalu salah, dan ingin bertanggung jawab penuh atas apa yang ia lakukan saat itu.

“Kadang-kadang, kata-kata tidak dapat mengungkapkan segalanya, dan akan sulit untuk menyampaikan ketulusan saya sepenuhnya, tetapi saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang tersakiti oleh ini,” tambah aktris tersebut.

Terakhir, ia mengatakan akan melakukan yang terbaik dan lebih dewasa di masa mendatang.

Go Min Si melangsungkan debut akting lewat film My Sassy Girl pada 2017 lalu. Namanya semakin dikenal usai membintangi drama Love Alarm season 1 dan 2 (2019/2021) dan Sweet Home (2020).

Knetizen

Post a Comment