Jinyoung GOT7 Secara Resmi Bergabung dengan Agensi Aktor BH Entertainment

Jinyoung GOT7 Secara Resmi Bergabung dengan Agensi Aktor BH Entertainment

Jinyoung GOT7 secara resmi telah bergabung dengan agensi para aktor, BH Entertainment usai kontraknya dengan JYP Entertainment berakhir. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak BH Entertainment pada hari ini, Kamis (28/1/2021).

“Melalui sistem BH Entertainment, kami akan memberikan dukungan materi dan emosional untuk karir Jinyoung yang beragam sebagai aktor dan musikus,” tutur perwakilan BH Entertainment, seperti dikutip Soompi.

BH Entertainment dikenal sebagai agensi para aktor terkenal, seperti Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, Park Hae Soo, Ahn So Hee, Yoo Ji Tae, Jung Woo, Lee Jin Wook, Han Ga In , Han Ji Min, Han Hyo Joo, Lee Ji Ah, Kim Yong Ji, dan lainnya.

Selain berkarier sebagai anggotaGOT7, Jinyoung memulai debutnya sebagai aktor dalam drama KBS Dream High 2 pada 2012 dan tampil di acara seperti My Love Eun Dong, The Legend of the Blue Sea,He Is Psychometry dan When My Love Blooms.

Semua anggota GOT7 telah mengakhiri kontrak ekslusif mereka dengan JYP Entertainment pada bulan ini. Selain Jinyoung, para anggota GOT7 lainnya disebut-sebut sedang mencari rumah baru untuk melanjutkan aktivitas mereka di dunia hiburan.

GOT7 sendiri debut dengan single “Girls Girls Girls” yang dirilis 14 Januari 2014. Kehadiran GOT7 mendapatkan sambutan meriah dari penikmat musik K-Pop.

Lagu tersebut merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, hingga berkuasa di chart ternama internasional Billboard World Albums.

Sejak itu, perjalanan musik GOT7 di dunia KPop bisa dikatakan mulus. Setelah single debut, GOT7 merilis lagu lain, seperti “Got Love” dan “Stop Stop It”. Karya musik GOT7 digemari penikmat musik K-Pop atau penggemarnya yang disebut Ahgase.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment