Joy Red Velvet dan Crush Dikonfirmasi Sedang Berkencan

Joy Red Velvet dan Crush

Joy Red Velvet dan Crush Dikonfirmasi Sedang Berkencan

Joy dan Crush dikonfirmasi menjalin hubungan asmara. Hal itu diungkapkan langsung oleh agensi kedua artis tersebut, P Nation dan SM Entertainment pada Senin (23/8/2021).

“Mereka memiliki hubungan senior-junior, tetapi mereka baru-baru ini mulai berkencan dengan perasaan yang baik satu sama lain,” tutur perwakilan kedua agensi, seperti dikutip Soompi.

Di hari yang sama, outlet berita Korea Sports Chosun melaporkan bahwa Crush dan Joy saat ini sedang berkencan.

Kedua penyanyi ini berkolaborasi dalam lagu “Mayday” pada Mei tahun lalu, dan menurut Sports Chosun, mereka tetap berhubungan setelah itu dan akhirnya mulai berkencan.

Saat ini, Joy sedang disibukkan dengan jadwal  promosi bersama Red Velvet yang baru saja merilis album baru, Queendom.

Sementara itu, Crush saat ini sedang menjalani wajib militer yang sudah dimulai 12 November 2020 lalu. Sebelumnya, Crush juga telah merilis surat perpisahan kepada penggemar.

Hai CrushBombs saya. Ini Crush!

Cuaca pagi dan sore hari ini cukup dingin. Apakah semua orang menjaga kesehatan mereka?

Meskipun banyak dari kalian mungkin sudah tahu dari siaran, saya ingin memberi tahu kalian terlebih dahulu bahwa mulai 12 November, kita harus berpisah selama sekitar dua tahun.

Sampai sekarang, saya belum istirahat dan terus berbagi musik yang lebih baik dengan kalian semua, juga untuk bertemu dengan kalian. Saya merilis album full-length untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dan saya juga mengadakan konser akhir tahun lalu.

Memikirkan bahwa kita harus berpisah untuk sementara waktu itu mengecewakan, jadi saya mencurahkan semua yang saya miliki untuk membuat musik sebelumnya. Saat ini saya sedang menyelesaikan album dengan sangat hati-hati. Harap sangat menantikannya. Saat aku mengantisipasi hari kita bisa bertemu berikutnya, aku akan berhati-hati.

CrushBombs, saya harap Anda selalu sehat dan bahagia. Aku sangat mencintai kalian, sangat!

Menjelang wajib militernya pada 12 November, Crush juga  telah merilis mini album baru berjudul with HER pada 20 Oktober 2020. Album tersebut menampilkan kolaborasi dengan Lee So Ra, Yoon Mi Rae, Lee Hi, BIBI, dan Taeyeon SNSD.

Baca Juga  Mystic Story Minta Maaf Usai Ga In Gunakan Propofol Secara Ilegal

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment

DMCA.com Protection Status