Jung Hae In “Snowdrop” Perpanjang Kontrak dengan FNC Entertainment

Jung Hae In “Snowdrop” Perpanjang Kontrak dengan FNC Entertainment

Menyusul perpanjangan kontraknya pada tahun 2018, Jung Hae In sekali lagi memperbarui kontraknya dengan FNC Entertainment. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh FNC Entertainment pada Selasa (11/5/2021).

Meskipun ada sisa waktu yang cukup lama dalam kontraknya saat ini, aktor drama Snowdrop itu memutuskan untuk memperbarui karena hubungannya yang sudah lama dengan agensi.

“Kami sangat senang melanjutkan hubungan kami dengan Jung Hae In lagi setelah memulai karier aktingnya bersama,” tutur perwakilan FNC, seperti dikutip Soompi.

Mereka menambahkan, “Karena kami telah membangun kepercayaan dalam jangka waktu yang lama dengan rasa menghormati satu sama lain, kami tidak akan menahan diri untuk mendukungnya sepenuhnya sehingga dia dapat melanjutkan berbagai promosi di masa depan.”

“Kami berencana untuk mendukungnya secara fisik dan emosional ke segala arah sehingga dia dapat berkonsentrasi pada aktivitas aktingnya.”

Jung Hae In adalah aktor pertama yang dilatih dan memulai debutnya di bawah FNC Entertainment.

Aktor ini terus mendapatkan pengakuan atas bakatnya, terutama setelah membintangi Pretty Noona Who Buys Me Food  pada tahun 2018. Sejak itu, ia telah membintangi banyak drama, film, dan iklan.

Saat ini, Jung Hae In disibukkan dengan jadwal syuting drama terbarunya, Snowdrop yang akan ia bintangi bersama Jisoo BLACKPINK.

Snowdrop sendiri bakal digarap oleh sutradara dan penulis drama populer SKY Castle (2018).

Snowdrop memiliki latar cerita di Seoul pada tahun 1987. Drama ini akan menceritakan tentang Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi.

Suatu hari, tiba-tiba saja Im Soo Ho pergi ke asrama wanita dengan berlumuran darah, dan ia bertemu dengan Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK).

Young Cho adalah siswa ceria dan menyenangkan, dan ia pun menyembunyikan Im Soo Ho dan merawat luka-lukanya. Padahal, saat itu Young Cho juga harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Im Soo Ho sendiri dibesarkan di Jerman, dan ia memiliki pesona yang lembut tetapi juga sangat misterius.

Ternyata, Young Cho sudah jatuh cinta kepada Im Soo Ho sejak pandangan pertama. Keduanya dipertemukan kembali ketika Im Soo Ho terluka.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment