JYP Minta Maaf Karena Kostum Dahyun TWICE Ketahuan Jiplak Jisoo BLACKPINK

JYP Minta Maaf Karena Kostum Dahyun TWICE Ketahuan Jiplak Jisoo BLACKPINK

JYP Entertainment mengungkapkan permintaan maaf pada Kamis (11/2/2021) terkait kostum yang dikenakan Dahyun TWICE dalam Melody Project Video terkesan meniru kostum yang dikenakan oleh Jisoo BLACKPINK dalam music video (MV) “How You Like That”.

Pada Rabu (10/2/2021) kemarin, Dahyun dan Chaeyoung TWICE merilis video parodi lagu “Switch to Me” yang dinyanyikan oleh Rain dan Park Jin Young dalam Melody Project Video.

Dalam MV tersebut, Dahyun tampak mengenakan pakaian hanbok (pakaian tradisional Korea) modern yang didesain secara khusus.

Usai MV tersebut dirilis, penata busana BLACKPINK mengunggah tangkapan layar pakaian yang dikenakan oleh Dahyun tersebut lewat Instagram story miliknya dan menuliskan, “Eh, sebuah pakaian yang didesain khusus olehku, tapi aku tidak membuatnya??!!”

Unggahan tersebut membuat penggemar berspekulasi bahwa penata busana BLACKPINK tersebut merujuk kepada kemiripan antara hanbok yang dikenakan oleh Dahyun dan hanbok yang ia buat untuk Jisoo BLACKPINK dalam MV “How You Like That”.

Setelah itu, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi TWICE langsung mengungkapkan permintaan maaf mereka.

“Sehubungan dengan pakaian dari Melody Project Video Dahyun dan Chaeyoung, hanbok tersebut dibeli dari perusahaan hanbok, dan kami tidak mengenali kemiripannya dengan benar. Kami dengan tulus meminta maaf untuk ini,” tutur perwakilan JYP Entertainment, seperti dikutip laman resmi JYP.

Mereka menambahkan, “Kami telah memberikan penjelasan tentang situasinya dan permintaan maaf kami yang terdalam kepada desainer. Ke depannya kami akan lebih berhati-hati agar kejadian seperti ini tidak pernah muncul lagi.”

Sumber foto: via Allkpop

Post a Comment