Kronologi Kris Wu Dituduh Telah Memperkosa 30 Perempuan

Kronologi Kris Wu Dituduh Telah Memperkosa 30 Perempuan

Seorang perempuan yang berasal dari China dan berusia 19 tahun, Du Meizhu menuduh Kris Wu telah memperkosanya dan 30 gadis lainnya.

Sebagaimana dikutip Allkpop pada Senin (19/7/2021), Du Meizhu yang berusia 19 tahun melakukan wawancara dengan ‘Wangyi’ dan mengungkapkan rincian mengenai dugaan pemerkosaan Kris Wu.

Dia mengklaim bahwa Kris Wu memperkosanya dan setidaknya 30 gadis lainnya, termasuk remaja di bawah umur setelah membuat mereka mabuk.

Menurut posting di Twitter, Du Meizhu mengungkapkan bahwa Kris Wu akan “menjemput” para perempuan muda di fan club dan mengundang mereka ke hotel. Simak postingan selengkapnya di bawah ini:

Du Meizhu juga telah menanggapi tim hukum Kris Wu dengan jaminan bahwa dia dan korban lainnya akan menyerahkan bukti mereka kepada polisi pada waktunya.

Selanjutnya, rekaman percakapan obrolan Du Meizhu dengan staf Kris Wu beredar secara online.

Obrolan tersebut mengungkapkan bahwa penuduh telah meminta 8 juta yuan (atau setara dengan 1,2 juta dolar AS) dari tim Kris, yang kemudian ditolak dan menyebabkan penyelesaian sebesar 2 juta yuan.

Baca Juga  5 Anggota ENHYPEN Dikonfirmasi Terpapar COVID-19

Sebuah postingan di Twitter juga mengungkapkan bahwa syarat dari pihak Kris Wu adalah bahwa mereka meminta Du Meizhu menghapus postingannya dan mengakui bahwa informasi yang dia rilis sebelumnya tidak diverifikasi.

Dalam berita lain, Kris juga dituduh menghilang dari kekasihnya yang merupakan seorang non-selebriti dan membuat kekasihnya itu depresi pada bulan Juni.

Kris Wu Sangkal Tuduhan Pemerkosaan

Kris Wu akhirnya memposting pesan di Weibo pada Senin (19/7/2021) yang menyangkal semua tuduhan yang baru saja dia hadapi.

Dia menulis, “Saya telah mencapai keadaan di mana saya tidak tahan lagi karena orang-orang menyebarkan desas-desus,” seperti dikutip Allkpop.

Dia mengklaim, “Saya bertemu dengannya sekali 5 Desember lalu di sebuah pesta dengan teman-teman saya, tetapi saya tidak pernah menawarkan minuman atau menanyakan nomornya. Ada banyak orang (di pesta itu).”

Dia melanjutkan, “Saya tidak pernah melakukan hal-hal seperti memikat seseorang dan melakukan pemerkosaan. Hal yang sama berlaku untuk gadis di bawah umur. Jika saya melakukan hal seperti ini, saya akan menyerahkan diri ke penjara. Saya akan bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di sini. ”

Baca Juga  Im Seulong 2AM Terlibat Kecelakaan yang Tewaskan Pejalan Kaki

Sementara itu, karena tuduhan kasus pemerkosaan tersebut, brand skincare KANS memutuskan kontraknya dengan Kris Wu.

 

Post a Comment

DMCA.com Protection Status