Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man Karena Cedera Berkepanjangan

Lee Kwang Soo Mundur dari Running Man Karena Cedera Berkepanjangan

Lee Kwang Soo secara resmi akan mundur dari posisinya sebagai anggota tetap  Running Man (SBS) karena cedera berkepanjangan yang ia derita. Hal itu diungkapkan langsung oleh agensi Lee Kwang Soo, King Kong by Starship pada Selasa (27/4/2021).

“Lee Kwang Soo akan mengundurkan diri dari SBS Running Man. Rekaman terakhirnya akan berlangsung pada 24 Mei,” tutur perwakilan agensi, seperti dikutip Soompi.

Mereka menambahkan, “Dia terus menjalani perawatan rehabilitasi sejak cederanya, kecelakaan tahun lalu, tetapi sulit baginya untuk berada dalam kondisi sempurna selama rekaman [Running Man].”

King Kong by Starship juga mengungkapkan, Lee Kwang Soo telah melakukan diskusi panjang dengan para antara anggota Running Man, produser, dan agensinya sejak kecelakaan itu.

“[Setelah diskusi] diputuskan bahwa dia akan meluangkan waktu untuk merawat tubuh dan pikirannya. Kami dengan tulus berterima kasih karena telah mengirimkan begitu banyak cinta dan perhatian kepada Lee Kwang Soo di Running Man,” lanjutnya.

Pada Februari 2020, Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan mobil dan mengalami patah tulang di pergelangan kaki kanannya. Pada saat itu, dia menjalani operasi dan istirahat sejenak dari Running Man.

SBS juga telah merilis pernyataan yang mengumumkan berita tersebut. Mereka mengatakan telah melakukan diskusi panjang terkait pengunduran diri Lee Kwang Soo.

Ini adalah pernyataan lengkap dari SBS, seperti dikutip Naver.

Ini adalah pernyataan resmi kami terkait kepergian aktor Lee Kwang Soo dari SBS Running Man.

Anggota “Running Man” dan tim produksi terus mendiskusikan pengunduran diri Lee Kwang Soo dari program untuk waktu yang lama, dan kami akan menghormati keputusan Lee Kwang Soo untuk mundur.

Sejak kecelakaan mobilnya tahun lalu, Lee Kwang Soo telah menjalani rehabilitasi untuk kakinya, dan bahkan ketika dia tidak dalam kondisi kesehatan terbaik, dia melakukan perawatan rehabilitasi dan rekaman ‘Running Man’ pada saat yang sama. cinta dan tanggung jawab untuk pertunjukan. Namun, terlepas dari upaya Lee Kwang Soo, tidak mudah baginya untuk melakukan keduanya sekaligus, dan dia berbicara tentang keprihatinannya dengan anggota dan tim produksi.

Para anggota dan tim produksi ingin melanjutkan dengan Lee Kwang Soo di “Running Man” untuk waktu yang lebih lama, tetapi karena pendapat Lee Kwang Soo sebagai anggota “Running Man” adalah penting, kami telah memutuskan untuk menghormati keputusannya setelah diskusi yang panjang.

Sayangnya kami dihadapkan dengan perpisahan yang indah, tetapi kami meminta pemirsa untuk menunjukkan dukungan dan dorongan hangat kepada Lee Kwang Soo dan anggota yang membuat keputusan sulit.

Anggota “Running Man” dan tim produksi juga akan mendukung Lee Kwang Soo, seorang “anggota abadi”. Terima kasih.

Sementara itu, Lee Kwang Soo baru-baru ini telah dikonfirmasi akan berperan dalam film terbaru bersama Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA Girls’ Generation, dan banyak lagi.

Sumber foto: via allkpop

Post a Comment