Leo VIXX Jelaskan Kesalahpahaman Atas Foto yang Ia Unggah Bersama Xiumin EXO

foto LEO dan XIUMIN

Leo VIXX Jelaskan Kesalahpahaman Atas Foto yang Ia Unggah Bersama Xiumin EXO

Leo VIXX akhirnya menjelaskan tentang kesalahpahaman tentang foto dirinya dan Xiumin EXO dalam kontak fisik yang dekat yang ia unggah ke akun Instagram.

Pada 6 November, Leo membagikan foto dirinya dan Xiumin dengan hidung mereka bersentuhan dan tangan Xiumin melingkari bagian belakang leher Leo. Leo memberi keterangan pada postingan tersebut, “Anak ini!!!! Aku mencintaimu.”

Keduanya memang dikenal sebagai teman baik, tetapi penggemar mempertanyakan apakah mereka lebih dari sekadar teman. Leo kemudian mengubah keterangannya menjadi hanya “Anak ini!!!!”

Selama siaran V LIVE pada 10 November 2021 lalu, Leo angkat bicara untuk mengklarifikasi kesalahpahaman tentang foto tersebut.

Leo berkata, “Min Seok (Xiumin) adalah salah satu dari tiga teman terdekatku.” Ia pun menjelaskan apa yang terjadi dalam foto yang ia unggah, demikian seperti dikutip Soompi.

“Dalam foto itu, kami berdua dalam suasana hati yang sangat baik. [Xiumin] melakukan pertunjukkan. Juga, dia tahu kata sandi rumahku. Tapi saya tidak bisa tampil hari itu. Jadi kami bertiga minum anggur.”

Ia menambahkan, “Kami menikmati kontak fisik. Ini bukan jenis yang aneh. Tapi fotonya sangat lucu.” Dia mengungkapkan dengan gerakannya bahwa mereka suka berpelukan dan saling menepuk punggung.

Mengenai mengapa dia mengubah keterangan pada posting, dia berbagi, “Saya menghapus ‘Aku mencintaimu’ karena itu ngeri,” dan menertawakan spekulasi yang tiba-tiba dipicu. Dia menekankan sekali lagi, “Kami adalah teman sejati.”

Post a Comment

DMCA.com Protection Status