Mystic Story Minta Maaf Usai Ga In Gunakan Propofol Secara Ilegal

Mystic Story Minta Maaf Usai Ga In Gunakan Propofol Secara Ilegal

Agensi Ga In, Mystic Story  telah mengungkapkan permintaan maaf pada Rabu (30/6/2021) atas penggunaan propofol ilegal yang dilakukan oleh idol tersebut.

Sebelumnya, anggota Brown Eyed Girls tersebut terungkap telah didenda sebesar 1 juta won (sekitar Rp12,8 juta) untuk penggunaan propofol ilegal antara Juli dan Agustus 2019, demikian seperti dikutip Soompi.

Hal ini terungkap karena dakwaan ahli bedah plastik “A” yang divonis penjara karena menjual etomidate kepada beberapa pasien termasuk Ga In dalam 21 kesempatan sejak 2019 dan karena menyuntikkan propofol kepada empat orang termasuk Ga In.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ga In Mystic Story merilis pernyataan berikut, seperti dikutip Sports Chosun.

Ini adalah agensi Mystic Story.

Berikut adalah pernyataan di laporan tentang artis Mystic Story Ga In terkait propofol.

Tahun lalu, Ga In didakwa terkait propofol dan didenda 1 juta won.

Meskipun Ga In dan agensi mengakui bahwa itu bukan tindakan yang benar secara sosial, kami menundukkan kepala untuk meminta maaf karena tidak meminta maaf sebelumnya dan menyebabkan lebih banyak kekhawatiran dengan berita yang tiba-tiba.

Lebih dari segalanya, sangat menyakitkan untuk menyampaikan berita yang tidak memenuhi harapan para penggemar yang telah menunggu dengan penuh kasih sayang selama periode refleksi dirinya yang panjang. Kami merasa sangat menyesal tentang masalah ini.

Dengan akumulasi masalah besar dan kecil selama aktivitasnya selama bertahun-tahun, dia mengalami rasa sakit dan depresi yang hebat bersama dengan gangguan tidur yang parah, dan dia membuat keputusan sembrono selama proses itu. Meskipun rasa sakit pribadi artis menumpuk selama beberapa tahun terakhir karena situasi yang tidak dapat dijelaskan, artis dan agensi, yang seharusnya bersama sebagai satu dengan artis, tidak dapat menemukan metode yang masuk akal baginya untuk melarikan diri dari [rasa sakit ini]. ]. Kami merasakan tanggung jawab yang kuat karena kurang sebagai agensinya.

Di masa mendatang, Ga In dan Mystic Story akan berupaya sepenuhnya dengan penuh perhatian dan ketulusan agar dia dapat menyapa penggemar dan publik dengan lebih dewasa. Kami sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.

Sumber foto: via Soompi

Baca Juga  Lee Min Ho akan Ambil Tindakan Hukum untuk Komentar Kebencian

Post a Comment

DMCA.com Protection Status