Naeun & Jinsol APRIL Bantah Telah Bully Mantan Anggota Hyunjoo

Naeun & Jinsol APRIL Bantah Telah Bully Mantan Anggota Hyunjoo

Naeun dan Jinsol secara pribadi pada Jumat  (11/6/2021) menanggapi tuduhan dan menyangkal bahwa anggota APRIL telah menindas mantan anggota mereka, Hyunjoo.

Pada Februari 2021, saudara laki-laki dan kenalan SMA Hyunjoo berbagi postingan online yang menuduh bahwa Hyunjoo telah diganggu oleh anggota APRIL lainnya.

DSP Media membantah tuduhan tersebut dan mengambil tindakan hukum terhadap Hyunjoo dan keluarga serta teman-temannya, demikian seperti dikutip Soompi.

Pada bulan April, Hyunjoo merilis pernyataan pribadi pertamanya tentang tuduhan tersebut, yang kembali dibantah oleh DSP Media.

Chaewon dan Yena adalah anggota APRIL pertama yang secara pribadi menanggapi tuduhan tersebut.

Hyunjoo juga telah mengambil tindakan hukum terhadap mantan karyawan DSP Media, sementara kasus pencemaran nama baik DSP Media terhadap kenalan Hyunjoo baru-baru ini diberhentikan oleh polisi.

Pada 11 Juni, Naeun APRIL membagikan postingan di fancafe resmi grup. Berikut isi pernyataan Naeun, seperti dikutip Osen.

Halo, ini Lee Naeun. Saya minta maaf karena saya butuh waktu lama untuk menulis.

Alasan terbesar saya tidak membagikan pernyataan saya adalah karena saya percaya bahwa agensi kami akan merespons atas nama APRIL. Saya merasa tidak pantas bagi kami untuk memberikan tanggapan individu atas nama tim, dan saya masih percaya ini. Namun, ada banyak orang yang mempercayai hal-hal yang tidak benar, jadi saya pikir itu adalah tanggung jawab saya untuk melindungi penggemar dari spekulasi palsu ini. Walaupun pendek, ini adalah pemikiran saya.

Saya tidak ingin mengungkit setiap hal kecil yang telah dibahas, tetapi saya ingin mengatakan satu hal: Ini tidak pernah terjadi dan itu tidak benar.

Untuk memberi tahu penggemar tentang semua yang terjadi saat kami berlari menuju mimpi kami, untuk berbagi perasaan dan emosi yang saya alami, ini adalah hal yang sulit untuk dilakukan oleh girl group, dan saya merasa bahwa saya harus berhati-hati.

Saya mulai sebagai trainee pada 17 Mei 2015, dan berlatih hanya tiga bulan sebelum memulai debutnya pada bulan Agustus. Adalah tanggung jawab saya untuk menyesuaikan diri sebaik mungkin dengan lingkungan yang tidak saya kenal itu. Sejak saya debut di usia muda, ada banyak momen di mana saya tidak berpengalaman atau canggung.

Saat berpromosi selama tujuh tahun terakhir, saya bekerja keras untuk menunjukkan Lee Naeun yang sebenarnya. Ada saat-saat ketika saya terlalu jujur ​​dan saya malu menunjukkan apa yang sebenarnya saya pikirkan, tetapi saya dapat berkomunikasi dengan kalian semua karena saya telah menerima begitu banyak cinta.

Melalui kejadian ini, saya telah belajar beratnya menjadi figur publik. Yang saya lakukan hanyalah bekerja keras dan bertahan untuk mencapai impian saya.

Melalui kejadian ini, saya berulang kali bertanya pada diri sendiri apakah saya adalah orang yang sangat kekurangan dalam banyak hal. Saya menemukan bahwa jawabannya adalah saya harus menjadi orang yang lebih percaya diri.

Saya akan terus berdiri di depan semua orang sebagai figur publik yang lebih dewasa, sebagai seseorang yang tumbuh dan belajar untuk lebih mencintai dirinya sendiri. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena percaya pada saya dan menunggu saya sampai sekarang. Terima kasih.

Pada hari yang sama, Jinsol juga membagikan postingan Instagram dengan pernyataannya sendiri dan foto surat lama yang ditulis Hyunjoo untuknya di hari ulang tahunnya.

Baca Juga  B.I eks iKON Dinyatakan Negatif Narkoba Usai Jalani Tes di Kepolisian

Halo, ini Lee Jinsol APRIL.

Pertama, saya ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang melalui kontroversi ini.

Alasan saya diam melalui spekulasi dan kritik yang salah adalah karena itu adalah masalah yang sedang ditangani melalui proses hukum. Setelah diskusi panjang dengan agensi, saya tidak merilis pernyataan dan menunggu. Bahkan sekarang ketika saya menulis ini, saya tidak yakin harus menulis apa. Tidak ada yang akan mempercayai saya tidak peduli apa yang saya katakan, jadi saya hanya bisa diam.

Saya telah memikirkan periode waktu di mana kami bekerja dengan anggota yang meninggalkan kami. Saya memasuki agensi pada Februari 2015 sebagai seseorang yang telah dipilih untuk daftar debut. Saya tidak punya waktu untuk membiasakan diri dengan berbagai hal karena saya mencurahkan segalanya untuk berlatih dan mengikuti aturan dan rutinitas barisan debut. Setelah susunan anggota selesai, kami tidak bisa keluar sendiri atau berlibur, jadi kami berputar antara asrama dan ruang latihan, berlatih sepanjang waktu.

Termasuk saya, sebagian besar anggota pada saat itu baru mengenal satu sama lain selama beberapa bulan sebelum menjadi bagian dari tim yang sama dan asrama yang sama. Selama tahap saling mengenal ini, anggota yang meninggalkan kami sering tidak ada. Dia hampir tidak pernah datang ke ruang latihan dan juga tidak sering muncul di asrama. Sebagian besar waktu, kami hanya akan melihatnya ketika kami memiliki acara yang dijadwalkan secara resmi. Karena itu, saya tidak memiliki banyak kesempatan untuk melakukan percakapan pribadi dengan anggota yang meninggalkan kami. Meskipun demikian, kami mencoba yang terbaik untuk mengenal satu sama lain dan pasti ada saat-saat ketika kami saling menjaga. Meskipun saat-saat ini hanya satu bagian dari waktu kita bersama, saya menghargai kenangan itu, jadi itu membuat saya sangat sedih harus memposting sesuatu seperti ini.

Selama kami hidup bersama, dan hingga saat ini, saya tidak pernah memendam pikiran atau perasaan jahat terhadapnya atau bertindak jahat terhadapnya dengan cara apa pun.

Terima kasih kepada para penggemar yang percaya dan menungguku meski lelah dengan keheningan panjangku.

Dalam surat lama yang diposting, Hyunjoo mengucapkan selamat kepada Jinsol pada hari ulang tahunnya dan memujinya karena tetap kuat meskipun banyak kesulitan yang telah dialami para anggota selama mereka bersama.

Baca Juga  Aktris Pyo Ye Jin Akan Gantikan Naeun APRIL dalam Drama Taxi Driver SBS

Di akhir surat, dia meminta agar Jinsol datang kepadanya jika dia membutuhkan bantuan dan mendorongnya untuk terus berjuang meskipun perjuangan akan datang.

Sumber  foto: via Soompi

Post a Comment

DMCA.com Protection Status