Netizen Berspekulasi Bahwa skandal ‘Burning Sun’ Berkaitan dengan Chaebol dan Politisi Korea

Netizen Berspekulasi Bahwa skandal ‘Burning Sun’ Berkaitan dengan Chaebol dan Politisi Korea

Sebuah postingan di forum online Korea Selatan, Pann tengah menjadi perbincangan. Seorang netizen mengungkapkan kecurigaannya bahwa kasus Burning Sun berkaitan erat dengan sejumlah orang terkaya (chaebol) dan politisi di Korea.

“Saya tidak yakin tentang keseluruhan situasi sejak saya masih di sekolah menengah pada saat Burning Sun meledak tetapi saya baru-baru ini mengetahuinya dan saya terkejut. Apakah ini peristiwa yang terjadi di abad ke-21?” katanya

Ia menambahkan, “Rasanya seperti sesuatu yang Anda lihat di film. Apakah kita yakin mereka tidak memiliki hubungan dengan triad dan konglomerat Taiwan?”

Setelah itu, sejumlah netizen juga mengungkapkan pendapat dan spekulasi mereka bahwa apa yang terjadi di Burning Sun bukanlah segalanya.

Berikut ini adalah sejumlah komentar netizen yang dikutip dari laman Daily Naver.

[+487, -5] Orang-orang di tengahnya adalah chaebol generasi ke-3, politisi dan aktris Jang Ja Yeon dan Kim Hak Eui. Hanya saja, hanya Seungri dan Jung Joon Young yang dibicarakan dalam pemberitaan. Rumor tentang aktor top seperti Jang Dong Gun, Hyunbin, Joo Jin Mo, Jung Woo Sung, Lee Jung Jae terkubur begitu cepat.

[+429, -9] Sangat menakutkan bahwa kami masih belum tahu banyak tentang Burning Sun.

[+182, -0] Ju Ji Hoon juga memanjakan diri. Dia masih melakukan siaran dengan baik (sebelumnya ia terlibat dengan kasus narkoba).

[+123, -10] Itu semua dikubur oleh pemerintahan saat ini. Petugas polisi yang menyelidiki kasus itu secara pribadi juga meninggal dengan mencurigakan. Kim Sang Kyo bahkan mengungkapkan bahwa itu terkait dengan keponakan Choi Soon Sil tetapi artikel itu terkubur. Moon Jae In [presiden Korea] ketakutan.

[+115, -1] Aku sangat berharap anak-anak dari “Grup Seungri” diselidiki. Lee Munho [CEO Burning Sun] mungkin sedang bermain golf sekarang.

[+83, -15] Putra VIP Burning Sun. Keponakan Choi Soon Sil, Seo Hyeon Deok.

[+43, -0] Burning Sun meledak ketika seorang wanita di kelab diseret oleh pelayan dan dipukuli. Seungri bahkan mengungkapkan dirinya sendiri yang mengoperasikan kelab itu sendiri sebelum semuanya meledak. Saya masih mengingatnya. Itu adalah acara besar di industri hiburan.

[+40, -0] Yang benar-benar menakutkan adalah kenyataan bahwa politik dan hiburan sangat terkait dan polisi merawat mereka melalui apa yang terjadi di Burning Sun. Ya, Seungri dan semua temannya harus dipenjara, tetapi yang lebih menakutkan adalah orang-orang tak terlihat di belakang mereka yang menarik tali di industri hiburan. Aku takut Burning Sun menjadi terlalu sunyi.

[+29, -0] Alasan kenapa Burning Sun harus dikuburkan adalah karena chaebol di negara kita terikat.

[+24, -3] Ini memilukan dan menakutkan karena banyaknya anak yang terhubung dengan SM dols dan Seungri. Serius membuatku merasa kotor karena menyukai mereka. Dari Kang In, Yunho, Chanyeol berteman baik dengan Lee Jonghyun. Jika Anda hanya melihat semua teman terkenal mereka, daftar kenalannya panjangnya satu mil tetapi mereka berhasil lolos.

Sumber foto: Daily Naver

Post a Comment