Pengadilan Melarang Aktivitas Park YooChun di Dunia Hiburan untuk Sementara

Park YooChun

Pengadilan Melarang Aktivitas Park YooChun di Dunia Hiburan untuk Sementara

Pengadilan telah menempatkan perintah penahanan terhadap Park YooChun yang untuk sementara waktu mencegahnya melakukan aktivitas dalam bisnis hiburan.

Pada 10 November 2021, Pengadilan Distrik Pusat Seoul mengabulkan perintah yang diajukan oleh Yesperar untuk penangguhan kegiatan penyiaran dan hiburan Park YooChun, demikian seperti dikutip Soompi.

Pengadilan menyatakan, “Sampai keputusan akhir dibuat untuk kasus ini, Park YooChun tidak boleh memproduksi album atau video, muncul dalam iklan, terlibat dalam bisnis karakter, membuat penampilan siaran, atau melakukan kegiatan hiburan untuk pihak ketiga selain dari Yaperar.”

Yesperar adalah agensi yang didelegasikan otoritas manajemen eksklusif Park YooChun oleh Re:Cielo dengan izin selebritas.

Re:Cielo adalah agensi yang didirikan oleh manajer yang bekerja dengan Park Yoochun untuk waktu yang lama, dan Park Yoochun telah menandatangani kontrak dengan Re:Cielo pada Januari 2020.

Re:Cielo mengklaim bahwa Park YooChun telah melanggar kontrak eksklusif mereka untuk menandatangani kontrak dengan orang Jepang, sementara kontrak mereka tetap berlaku.

Park YooChun menyatakan bahwa ia telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi karena alasan termasuk dugaan kasus perdata dan pidana mengenai CEO Re:Cielo.

Tiga bulan lalu, Park Yoochun menyatakan melalui outlet berita Jepang bahwa CEO Re:Cielo telah menggelapkan dana dan bahwa ia telah mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Re:Cielo.

Re:Cielo membantah klaimnya, menjelaskan bahwa Park YooChun telah melanggar kontrak manajemen eksklusif mereka dengan menandatangani kontrak dengan agensi Jepang, dan Yesperar mengajukan perintah untuk penangguhan aktivitas Park YooChun.

Baca Juga  Divonis 6 & 5 Tahun Penjara, Jung Joon Young-Choi Jung Hoon Ajukan Banding

Park YooChun kemudian merilis pernyataan di situs penggemar resmi Jepangnya dan menyatakan, “Beberapa bulan yang lalu, saya mengetahui kebenaran mengejutkan yang tak terbayangkan tentang CEO Re:Cielo, dan saya mencoba mendengarkan penjelasan tentang ini, tetapi saya tidak bisa’ t menghubunginya dan akhirnya memutuskan untuk melakukan proses hukum perdata dan pidana terhadap CEO.”

Sebagai tanggapan, CEO Re:Cielo mengatakan kepada The Korea Economic Daily, “Saya tidak dapat menerima klaim bahwa dia mencoba menghubungi saya tetapi tidak dapat menghubungi saya. Sebaliknya, saya meminta salah satu kenalannya yang sudah seperti keluarga baginya untuk mengatur pertemuan di antara kami.”

Post a Comment

DMCA.com Protection Status