Pledis Rilis Pernyataan dan Bantah Kabar Bullying Mingyu SEVENTEEN

Pledis Rilis Pernyataan dan Bantah Kabar Bullying Mingyu SEVENTEEN

Pledis Entertainment akhirnya merilis pernyataan pada Senin (22/2/2021) dan membantah tuduhan yang menyebutkan bahwa Mingyu SEVENTEEN adalah tukang bully di sekolahnya dulu.

“Kami telah mengkonfirmasi dengan Mingyu bahwa klaim tersebut tidak berdasar dan sepenuhnya salah. Kami tidak mengerti siapa yang membuat klaim ini dan dengan maksud apa,” tutur perwakilan Pledis, seperti dikutip Soompi.

Pledis juga menjelaskan bahwa “A”, orang yang membuat klaim kekerasan tersebut mengungkapkan album kelulusan SM untuk memverifikasi identitas mereka. Akan tetapi, album tersebut berasal dari tahun yang berbeda dari tahun kelulusan Mingyu.

“Tidak hanya itu, tapi “A” menulis bahwa Mingyu di-casting [Pledis] di tahun ketiga SMA, tapi dia [Mingyu] telah menjadi trainee Pledis Entertainment sejak tahun kedua sekolah SMA-nya. Klaim yang dibuat oleh “A” tidak sejalan,” tambah Pledis lagi.

Sebelumnya, pada hari yang sama muncul sebuah unggahan di forum online yang ditulis oleh seseorang yang mengaku pernah bersekolah di sekolah dasar dan sekolah menengah yang sama dengan Mingyu.

Pembuat unggahan, atau “A” menyatakan bahwa dia mendapatkan keberanian untuk menulis postingan tersebut setelah melihat maraknya tuduhan kekerasan sekolah yang dilakukan terhadap selebritas baru-baru ini.

“A” menulis, “Sejak sekolah dasar, [Mingyu] pandai sepak bola dan merupakan bagian dari kelompok berandalan.”

“Di tahun pertama SMA saya, ada saat ketika anak-anak dan siswa yang lebih tua menakutkan menghentikan saya dalam perjalanan pulang dari sekolah dan mengambil uang saya dan melecehkan saya secara verbal,” tambahnya.

“A” juga menjelaskan bahwa anak-anak melakukan beberapa kekerasan ringan seperti mendorong kepalanya.

“Saya menangis karena saya sangat takut, dan orang yang melihat seluruh situasi dari awal sambil tertawa, melemparkan tutup botol minuman bersoda ke wajah saya, dan berteriak dengan tawa ketika adalah dia [Mingyu].”

“A” lebih lanjut mengklaim bahwa setelah Mingyu lulus audisi agensi dan menjadi trainee, Mingyu membawanya untuk mendapatkan uang dan menggunakannya membayar transportasi ketika idola tersebut pergi ke ruang latihan.

Akan tetapi, cerita pem-bully-an Mingyu tersebut dihapus kira-kira tiga jam setelah diunggah.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment