Polisi Gagal Temukan Pelaku Pencurian Brankas Goo Hara, Penyelidikan Ditutup

Polisi Gagal Temukan Pelaku Pencurian Brankas Goo Hara, Penyelidikan Ditutup

Terlambat terungkap bahwa penyelidikan polisi atas perampokan brankas pribadi mendiang Goo Hara telah ditutup. Polisi gagal menemukan pelaku pencurian tersebut.

Pada Rabu (28/4/2021), Kantor Polisi Gangnam Seoul mengungkapkan bahwa mereka telah memutuskan untuk sementara menutup kasus sampai undang-undang pembatasan berakhir karena tidak ada cukup petunjuk untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Brankas Goo Hara dicuri dari rumahnya pada Januari 2020, dan polisi mulai menyelidiki pencurian tersebut pada Maret tahun itu setelah saudara laki-laki Goo Hara, Goo Ho In, mengajukan laporan, demikian seperti dikutip Soompi.

Perampokan itu diketahui publik pada bulan Oktober 2020 setelah Goo Ho In dan Dispatch mengungkapkan rekaman CCTV dari pelaku tak dikenal yang memanjat ke rumah Goo Hara untuk mencuri brankas.

Berdasarkan perilaku pelakunya saat melakukan pembobolan, seperti fakta bahwa mereka mencoba memasukkan kata sandi lama ke rumah tersebut, kakak Goo Hara Goo Ho In dan kenalannya “K” menduga bahwa pelakunya adalah seseorang yang mengenal Goo Hara secara pribadi.

Namun, polisi tidak dapat mengidentifikasi tersangka dan menyelesaikan penyelidikan pada 17 Desember tahun lalu.

Sumber polisi menyatakan, “Kami melakukan penyelidikan dari berbagai sudut, mengambil pernyataan dari individu terkait, memeriksa tempat kejadian, memeriksa rekaman CCTV, dan banyak lagi, tetapi kami tidak dapat mengidentifikasi tersangka dan mengajukan kasus ini karena belum terselesaikan,” demikian seperti dikutip Money Today.

Mengenai rekaman CCTV, polisi berkomentar, “Kami tidak dapat mengidentifikasi pelakunya hanya berdasarkan rekaman yang dikirimkan oleh pihak korban. Karena kami menerima laporan dua bulan setelah pencurian itu terjadi, data di sekitar kamera CCTV sudah dihapus (kadaluwarsa). ”

Adapun kemungkinan penyelidikan ulang, sumber menjawab, “Itu hanya mungkin jika ada bukti tambahan. Sejauh ini belum ada bukti yang berguna.”

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment