Ravi VIXX Minta Maaf Karena Lagunya Singgung  Anggota  Red Velvet

Ravi VIXX Minta Maaf Karena Lagunya Singgung  Anggota  Red Velvet

Ravi telah meminta maaf atas lirik dalam lagu dari album barunya  yang diduga menyinggung para personel Red Velvet.

Pada Kamis (3/6/2021) anggota VIXX tersebut merilis album barunya “ROSES” yang berisi lagu berjudul “RED VELVET”.

Banyak yang menyatakan ketidaknyamanan pada lirik seperti “I take a bite out of a red velvet” karena lirik lain seperti “Russian Roulette” dan “Dumb Dumb” tampaknya merujuk pada judul lagu grup Red Velvet.

Liriknya juga menyertakan bagian-bagian yang sepertinya menggunakan permainan kata dengan nama-nama anggota grup.

Sebagai tanggapan, Ravi merilis pernyataan berikut pada Jumat (4/6/2021), seperti dikutip Soompi.

Halo, ini Ravi.

Saya ingin berbicara tentang kontroversi mengenai lagu B-side di album baru saya “ROSES.”

Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf kepada staf agensi dan anggota grup Red Velvet yang disebutkan dalam lirik. Saya juga meminta maaf kepada banyak penggemar yang mengawasi saya. Saya minta maaf bahwa permintaan maaf ini dibuat terlambat ketika saya seharusnya meminta maaf dengan cepat.

Saya banyak berpikir tentang perintah untuk bertanggung jawab atas masalah ini, dan hari ini (4 Juni), saya meminta maaf secara langsung kepada para anggota dan staf melalui panggilan telepon melalui agensi Red Velvet. Tentu saja, saya merasa bertanggung jawab dan saya minta maaf karena menciptakan situasi seperti ini sejak awal.

Saya merenungkan diri saya karena ceroboh tentang kejadian ini tidak hanya sebagai Ravi tetapi juga sebagai seseorang yang bertanggung jawab atas label GROOVL1N. Yang memalukan, saya tidak menyadari diri saya sendiri saat mengerjakan produksi bahwa isi liriknya dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi banyak orang.

Ini adalah lagu yang bertujuan untuk mengekspresikan energi yang manis dan cerah, tetapi karena grup tertentu disebutkan, saya pikir saya bertanggung jawab, sebagai orang yang menulis lirik, atas emosi yang dirasakan oleh artis dan penggemar mereka.

Akibatnya, saya memutuskan untuk menghapus lagu tersebut dari semua situs musik setelah berdiskusi dengan perusahaan distribusi. Ini bisa memakan waktu, tetapi saya akan menyelesaikannya sesegera mungkin. Selain itu, saya akan selalu bekerja untuk memproduksi dengan hati-hati di masa depan, memikirkan semuanya beberapa kali.

Saya sekali lagi meminta maaf kepada banyak orang yang kecewa dengan saya karena kejadian ini, dan saya akan bekerja untuk mengesankan di masa depan tanpa mengecewakan Anda.

Terima kasih.

Sumber foto: via Soompi

Baca Juga  Lirik Lagu Red Velvet – Pushin’ N Pullin’ Hangul dan Romanized

Post a Comment

DMCA.com Protection Status