Respons RBW Entertainment Tentang Kabar Wheein MAMAMOO yang Tinggalkan Agensi

Respons RBW Entertainment Tentang Kabar Wheein MAMAMOO yang Tinggalkan Agensi

RBW Entertainment akhirnya merilis pernyataan pada Rabu (9/6/2021) terkait kabar Wheein MAMAMOO yang disebut-sebut tidak akan memperpanjang kontrak dengan agensi tersebut.

RBW mengatakan bahwa pihak mereka masih melakukan diskusi mengenai pembaruan kontrak Wheein MAMAMOO dan belum ada yang diputuskan.

“Belum ada yang diputuskan mengenai perpanjangan kontrak Wheein. Kami sedang melakukan diskusi terakhir kami. Kami akan secara resmi mengumumkan keputusan ketika sudah selesai,” tutur perwakilan RBW, seperti dikutip Soompi.

Pada hari yang sama, Sports Kyunghyang melaporkan bahwa Wheein telah memutuskan untuk berpisah dengan agensinya RBW setelah kontraknya berakhir.

Media tersebut juga mengatakan Wheein masih akan terus berpromosi dengan MAMAMOO melalui diskusi bersama dengan agensi.

MAMAMOO sendiri memulai debutnya pada bulan Juni 2014, menjadikan ini tahun ketujuh mereka sebagai sebuah grup. Grup ini memiliki  4 anggota, yaitu Solar, Hwasa, Moonbyul dan Wheein.

Solar dan Moonbyul sendiri memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan RBW pada bulan Januari, dan Hwasa memperbarui kontraknya pada bulan Maret.

Grup ini baru saja comeback dengan mini album ke-11 mereka WAW dan lagu utama yang “Where Are We Now” pada 2 Juni 2021 lalu.

Sementara itu, dalam beberapa jam setelah dirilis, album WAW naik ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Pada 3 Juni, WAW telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 21 wilayah berbeda, termasuk Argentina, Brasil, Chili, Malaysia, Meksiko, Turki, dan Filipina.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment