Sehun EXO Mengaku Ditelepon Sasaeng Hingga 100 Kali dalam Sehari

Sehun EXO Mengaku Ditelepon Sasaeng Hingga 100 Kali dalam Sehari

Sehun EXO ungkapkan kekesalannya dengan para sasaeng (penggemar yang terlalu obsesif) yang terus melanggar privasi pribadinya. Sehun mengaku dalam sehari ia ditelepon oleh sasaeng lebih dari 100 kali.

Sehun telah melakukan siaran langsung melalui Instagram pribadinya pada Senin (10/5/2021). Selama siaran, dia berbagi bahwa Chanyeol dan Baekhyun melakukan wajib militernya dengan baik, meskipun dia belum menghubungi Baekhyun.

Namun selama siaran, Sehun menerima panggilan dari seorang sasaeng.

Dia lantas mengatakan, “Tolong, jangan menelepon. Saya benar-benar mendapatkan sekitar 100 panggilan sehari, tetapi saya sengaja tidak mengubah nomor telepon saya,” katanya seperti dikutip Soompi.

“Itu karena saya masih saja mendapat telepon bahkan saat mengubah nomor saya. Itu lebih merepotkan, jadi saya tidak mengubahnya.”

Sejak lama, para member EXO telah mengungkapkan kesusahan mereka atas sasaeng fans, dan Sehun pernah meninggalkan pesan peringatan di Instagram pribadinya.

Sementara itu, baru-baru ini, EXO mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album spesial baru berjudul Don Don’t Fight the Feeling yang akan dirilis pada 7 Juni.

Kembali pada bulan April, Xiumin, D.O., Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun mengonfirmasi melalui video spoiler bahwa EXO sedang mempersiapkan album untuk memperingati ulang tahun kesembilan debut mereka.

Album dan video musik tampaknya telah direkam dan difilmkan sebelum Chanyeol dan Baekhyun pergi untuk memenuhi wajib militer mereka.

Ini akan menjadi comeback grup pertama EXO sejak album OBSESSION pada tahun 2019.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment