Son Naeun Apink Resmi Bergabung dengan YG Entertainment Sebagai Aktris

Son Naeun Apink Resmi Bergabung dengan YG Entertainment Sebagai Aktris

Anggota Apink, Son Naeun resmi bergabung dengan YG Entertainment sebagai seorang aktris. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh YG Entertainment melalui akun Instagram mereka pada Senin (3/5/2021).

“Kami senang bisa bergabung dengan Son Naeun yang multitalenta. Karena Son Naeun menghadapi periode penting di mana dia memulai awal baru sebagai aktris, kami akan memberikan dukungan penuh kami sehingga dia dapat menampilkan kapasitas penuhnya,” kata perwakilan YG Entertainment, seperti dikutip Soompi.

Play M Entertainment mengumumkan minggu lalu bahwa Son Naeun telah meninggalkan agensi.

Sementara, lima anggota Apink lainnya Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Namjoo, dan Hayoung telah memperbarui kontrak mereka dengan Play M Entertainment.

Agensi meyakinkan bahwa Apink akan terus bertahan sebagai grup beranggotakan enam orang.

Son Naeun sendiri memulai debutnya pada tahun 2011 sebagai anggota girl group Apink dan telah melakukan promosi di berbagai bidang termasuk musik, variety show, drama, dan film.

Dia muncul dalam drama Childless Comfort, Second 20s, Cinderella and the Four Knights, dan Dinner Mate.

Sementara, tahun ini, dia akan berakting dalam drama mendatang Disqualified as a Human (judul literal) bersama Jeon Do Yeon, Ryu Jun Yeol, dan banyak lagi.

Drama tersebut menceritakan tentang seorang wanita berusia empat puluhan yang merasa dia tidak dapat berarti apa-apa sepanjang hidupnya dan seorang pria berusia 27 tahun yang menjadi takut pada dirinya sendiri karena takut bahwa dia tidak akan mampu menghitung apa pun.

Adapun, YG Entertainment adalah rumah untuk sejumlah aktor dan aktris terkenal lainnya, seperti Yoo In Na, Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, Cha Seung Won, Kim Hee Ae, dan Jang Ki Yong.

Sumber foto: YG Entertainment

Post a Comment