Song Joong Ki Dinyatakan Negatif Covid-19 dan Akan Lakukan Isolasi Mandiri

Song Joong Ki Dinyatakan Negatif Covid-19 dan Akan Lakukan Isolasi Mandiri

Song Joong Ki dinyatakan negatif Covid-19 dan saat ini sedang melakukan karantina mandiri setelah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang dites positif Covid-19. Hal itu diungkapkan oleh agensi sang aktor, HISTORY D&C pada Jumat (2/7/2021).

Beginilah pengumuman resmi yang dilakukan oleh agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C seperti dikutip Soompi.

Halo, ini HISTORY D&C.

Pada tanggal 30 Juni, seorang kenalan aktor Song Joong Ki diberitahu bahwa mereka telah dites positif COVID-19, jadi dia membatalkan jadwalnya dan menjalani tes pencegahan.

Meski hasil tesnya negatif, dia diklasifikasikan sebagai kontak dekat dan diperintahkan untuk melakukan karantina sendiri. Oleh karena itu, kami akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengikuti instruksi dari otoritas pencegahan penyakit.

Kami meminta pengertian Anda karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti arahan dan panduan dari otoritas pencegahan penyakit.

Terima kasih.

Sebelumnya, di hari yang sama, salah satu perwakilan industri melaporkan, “Pada tanggal 30 Juni, seorang kenalan Song Joong Ki dikonfirmasi [Covid-19], dan Song Joong Ki segera dihubungi [oleh otoritas pencegahan penyakit], jadi dia pergi untuk mendapatkan tes,” katanya seperti dikutip Newsen.

Ia menambahkan, “Untungnya, dia dites negatif, tetapi untuk berjaga-jaga, dia memasuki karantina sendiri tepat setelah pengujian awal. Dia diklasifikasikan sebagai kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi pada 1 Juli, dan dia masih dalam karantina sendiri.”

Baca Juga  Temukan Catatan Tulisan Tangan, Polisi Simpulkan Goo Hara eks Kara Telah Melakukan Bunuh Diri

“Semua orang yang baru-baru ini melakukan kontak dengan Song Joong Ki juga dites, dan untungnya, mereka semua dinyatakan negatif. Karena diklasifikasikan sebagai kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi dan melakukan karantina sendiri, jadwalnya juga dibatalkan.”

Song Joong Ki sendiri telah menghentikan syuting film terbarunya Bogotá, yang baru saja melanjutkan syuting di Korea pada 21 Juni 2021.

Aktor tersebut saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama balas dendam berjudul Chaebol Family’s Youngest Son.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment

DMCA.com Protection Status