Suho EXO akan Jalani Wajib Militer pada 14 Mei 2020 Mendatang

Suho EXO akan Jalani Wajib Militer pada 14 Mei 2020 Mendatang

Salah satu personel EXO, Suho mengumumkan akan menjalani wajib militer (wamil) pada 14 Mei 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan sang idola melalui surat yang ia tulis untuk penggemarnya, EXO-L di komunitas online Lysn pada hari ini, Senin (4/5/2020).

“Aku menulis surat ini hari ini karena ada sesuatu yang harus aku ungkapkan kepada kalian semua. Pada 14 Mei, aku akan menjalani wajib militer untuk mengerjakan tugasku. Aku pikir, aku akan sangat merindukan EXO-L selama masa itu,” tulis Suho, seperti dikutip Soompi.

Suho juga menambahkan, “Aku berharap EXO-L  yang memikirkan dan mencintaiku setiap hari akan selalu sehat. Dengan tulus aku berterima kasih, dan aku mencintai kalian.”

Sementara itu, agensi SM Entertainment yang menaungi Suho mengungkapkan sang idola akan menjalani wajib militer tanpa mengungkapkan jam dan di mana ia akan melakukan pelatihan awal.

“Suho akan menjalani wamil pada 14 Mei. Waktu dan lokasi wamilnya tidak akan diungkapkan,” tutur perwakilan SM Entertainment.

Suho akan menjadi anggota EXO ketiga yang menjalani wamil, menyusul anggota tertua, Xiumin dan juga D.O yang telah menjalani wamil terlebih dulu.

Pada 30 Maret 2020, Suho telah melangsungkan debut solo dengan merilis mini album pertama bertajuk Self-Portrait dengan lagu utama “Let’s Love”.

Lirik lagu “Let’s Love” berisi ajakan untuk saling memberanikan diri untuk mencinta walaupun sama-sama canggung dan kurang pandai dalam mengekspresikannya.

Baca Juga  Lirik Lagu "My Love" D.O. EXO Hangul dan Romanized di Album Empathy

Mini album pertama Suho memuat total 6 buah lagu termasuk lagu utama “Let’s Love”. Kemudian, terdapat lagu pop akustik dengan nuansa dreamy “O2”, lagu sendu seperti “Made In You”, dan “Starry Night” yang mengekspresikan rasa rindu setelah berpisah dengan kekasih.

Mini album Self-Portrait sendiri berhasil memuncaki chart iTunes di 50 negara setelah dirilis, termasuk Prancis, Finlandia, Swedia, Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Selain itu, tak hanya di tangga lagu dunia, Self-Portrait juga memuncaki tangga lagu penjualan domestik, seperti di Hanteo Chart, Sinnara Records, Kyobo Books, Yes24, dan Aladdin.

Sumber foto: Instagram/kimjuncotton

DMCA.com Protection Status