Warganet Ungkap Aktris Seo Shin Ae Adalah Korban Bullying Soojin (G)I-DLE

Warganet Ungkap Aktris Seo Shin Ae Adalah Korban Bullying Soojin (G)I-DLE

Seorang warganet, yang disebut “A” telah mengungkapkan lebih lanjut tentang dugaan kekerasan atau bullying yang dilakukan Soojin (G)I-DLE.

Pada Minggu (21/2/2021), “A” mengungkapkan dan menuduh bahwa Soojin pernah membuat pernyataan tang menghina dan memaki aktris Seo Shin Ae selama masa SMA mereka.

Soojin dituding memanggil Seo Shin Ae dengan kata-kata seperti “bbang-kku, ddong-kku” dan “bagaimana jika Anda tidak memiliki ibu dan ayah? ” dan bahkan bertengkar dengan teman lain.

Kemudian pada hari yang sama, sang aktris menulis di Instagram story miliknya dengan satu judul “Tidak ada alasan Anda”. Hal itu menimbulkan kecurigaan bahwa ia merujuk kepada kabar bullying yang menimpa Soojin (G)I-DLE.

“A” juga berbicara dengan Sports Kyunghyang dan mengungkapkan, “Adikku yang diintimidasi oleh Soojin berada di kelas yang sama dengan Seo Shin Ae. Soojin juga menindas Seo Shin Ae,” tutur “A”, seperti dikutip Daily Naver.

Sementara itu, unggahan “A” di forum online juga menarik perhatian publik Hal itu karena Seo Shin Ae pernah mengaku pada konferensi pers untuk drama KBS SOS pada tahun 2012 bahwa dia pernah mengalami perundungan di masa lalu.

Aktris tersebut mengungkapkan, “Saya diejek oleh teman sekolah saya ketika saya muncul di sitkom. Ketika saya mencoba melakukan sesuatu, mereka bercanda bahwa saya menyedihkan karena bermain-main dengan “selebritas lain” dan memanggil saya dengan nama seperti “punk Shin Ae”, “malas”,” katanya.

Seo Shin Ae juga mengejutkan publik dengan mengungkapkan, “Daripada menggunakan kekerasan secara langsung, mereka akan menggunakan tubuh saya untuk mematikan rokok.”

Sama seperti Soojin, setelah lulus SMA Wow, Seo Shin Ae bolos sekolah menengah dan mengikuti ujian kualifikasi untuk sekolah di rumah dan masuk ke Departemen Seni Pertunjukan Sungkyungkwan.

Akibatnya, kecurigaan berkembang bahwa Seo Shin Ae mungkin telah diserang dan diintimidasi oleh Soo-jin semakin kuat.

Sementara itu, empat warganet lain juga telah mengungkapkan sejauh ini dengan tuduhan mereka diintimidasi oleh Soojin (G)I-DLE.

Instagram Seo Shin Ae
Naver

Sumber foto: Naver

Post a Comment