Wendy Alami Cedera, Red Velvet Batal Tampil di SBS Gayo Daejeon 2019 Malam Ini

Wendy Alami Cedera, Red Velvet Batal Tampil di SBS Gayo Daejeon 2019 Malam Ini

SM Entertainment, selaku agensi Red Velvet mengungkapkan pada Rabu (25/12/2019) karena cedera yang dialami oleh Wendy selama latihan, Red Velvet dinyatakan batal tampil dalam festival musik akhir tahun SBS Gayo Daejeon malam ini.

“Selama latihan untuk SBS 2019 Gayo Daejeon hari ini, Wendy menderita cedera. Wendy segera dibawa ke rumah sakit, di mana dia saat ini sedang dirawat. Akibatnya, Red Velvet tidak dapat menghadiri pra-rekaman dan pertunjukan langsung 2019 SBS Gayo Daejeon. Kami meminta pengertian penggemar yang saat ini berada di venue,” ujar perwakilan SM Entertainment, seperti dikutip Soompi.

Selain itu, SM juga telah memberikan kabar terbaru terkait cedera yang dialami Wendy. Yang mana, Wendy dinyatakan menderita cedera di wajahnya, patah tulang panggul dan pergelangan tangan kanan.

“Wendy segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh, dan dia mengalami luka di wajah dan patah tulang panggul dan pergelangan tangan kanan. Dia [Wendy] telah menjalani perawatan darurat dan saat ini sedang menunggu pemeriksaan tambahan. Kami akan fokus pada perawatannya,” ujar SM.

Selain itu, SM juga akan segera mengumumkan jadwal Red Velvet selanjutnya setelah situasi sudah memungkinankan.

Sementara itu, pihak SBS telah merilis permintaan maaf mereka kepada publik setelah Wendy mengalami cedera saat melakukan latihan untuk tampil dalam acara SBS Gayo Daejeon.

Baca Juga  Lirik Lagu "If Only" JOY Red Velvet (Feat. Paul Kim) Hangul & Romanized

“Pada tanggal 25 Desember, ada kecelakaan yang tidak menguntungkan selama latihan untuk SBS Gayo Daejeon 2019 yang menyebabkan Wendy Red Velvet menderita cedera,” ujar pihak SBS, seperti dikutip Newsen.

SBS juga melanjutkan “Akibatnya, Red Velvet tidak dapat tampil dalam pertunjukan langsung SBS Gayo Daejeon 2019, dan kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar dan pemirsa. Kami berharap Wendy Red Velvet akan segera pulih, dan SBS akan lebih berhati-hati untuk memastikan keamanan di masa depan.”

Sementara itu, selain tampil bersama Red Velvet, rencananya, Wendy akan melakukan kolaborasi dengan Seunghee Oh My Girls, Eunha GFRIEND, dan Solar MAMAMOO di panggung SBS Gayo Daejeon malam ini.

Sumber foto: Instagram/todayis_wendy

DMCA.com Protection Status