Wonho eks MONSTA X Bergabung dengan HIGHLINE Entertainment Sebagai Artis Solo

Wonho eks MONSTA X Bergabung dengan HIGHLINE Entertainment Sebagai Artis Solo

Mantan personel MONSTA X, Wonho telah menandatangani kontrak ekslusif dan secara resmi bergabung dengan perusahaan sub label Starship Entertainment, HIGHLINE Entertainment sebagai artis solo. Hal itu diungkapkan oleh pihak agensi pada Jumat (10/4/2020).

“Kami baru saja menandatangi kontrak ekslusif bersama Wonho. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk mendukung aktivitas baru Wonho sebagai artis solo,” ungkap perwakilan HIGHLINE Entertainment, seperti dikutip Osen.

Menurut HIGHLINE Entertainment, Wonho akan memperlihatkan bakatnya sebagai penulis, penggubah, dan produser musik yang akan ia bawakan. Wonho akan memulai titik baru sebagai artis solo sekaligus produser.

Faktanya, kualitas kemampuan produksi Wonho sudah dikenal sejak ia masih menjadi anggota MONSTA X. Wonho mencuri perhatian mata dan telinga penggemar global dengan lagu yang ia buat sendiri seperti “No Reason”, “MIRROR”, dan “If Only”.

Tidak hanya itu, Wonho terus berpartisipasi dalam produksi album Monsta X dengan menulis lirik yang penuh pesona sensual yang realistis nan unik. Ini sama juga dengan ia telah memainkan peran besar dalam mengokohkan posisi MONSTA X sebagai boy group global.

Karena itu, tepat setelah kabar Wonho melanjutkan kariernya sebagai artis solo dan produser, para penggemarnya di seluruh dunia mengungkapkan dukungan besar mereka kepada penyanyi tersebut. Mereka menunjukkan perhatian dan harapan yang membuncah kepada Wonho dan HIGHLINE Entertainment.

Wonho melalui HIGHLINE mengatakan bahwa ia sangat menyesali tindakan bodoh dan gegabahnya di masa lalu.

Baca Juga  Wonho eks MONSTA X Dinyatakan Bebas dari Tuduhan Kasus Narkoba

“Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar karena telah memberikan kesempatan ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membalas dukungan yang telah kalian berikan,” ujarnya, seperti dikutip Soompi.

Perhatian publik kini terfokus pada bagaimana pandangan dunia baru Wonho tentang musik akan terlihat sebagai seorang artis solo, dan seberapa banyak keahliannya yang telah berkembang sejauh ini akan memberikan kesenangan yang berbeda kepada penggemar.

Sementara itu, HIGHLINE Entertainment juga merupakan rumah untuk sejumlah artis seperti DJ SODA, produser dress, PLUMA, dan sebagainya.

Seperti yang diketahui, pada 31 Oktober 2019, Wonho memutuskan meninggalkan MONSTA X setelah mencuat pemberitaan yang menyebutnya telah menggunakan narkoba di masa lalu.

Sementara, pada 14 Maret 2020, Starship Entertainment mengungkapkan bahwa Wonho telah dibebaskan dari semua tuduhan penggunaan narkoba tersebut.

Sumber foto: Via Osen

DMCA.com Protection Status