10 Aktris K-Drama Terbaik Tahun 2020, Ada Son Ye Jin dan Kim So Yeon

10 Aktris K-Drama Terbaik Tahun 2020, Ada Son Ye Jin dan Kim So Yeon

Naskah drama bisa menjadi luar biasa, tetapi tanpa aktor dam aktris yang tepat dan bisa menghidupkan cerita, drama tidak akan pernah mencapai potensi penuhnya.

Pada tahun 2020, stasiun TV Korea telah menghadirkan banyak K-Drama dengan beragam tema yang dibintangi sejumlah aktor dan aktris luar biasa.

Dalam daftar ini, Anda akan melihat beberapa wajah yang sudah dikenal dan beberapa wajah yang sudah lama tidak kita lihat, tetapi satu hal yang pasti, para aktris ini memberikan segalanya dalam peran masing-masing.

Berikut ini adalah 10 aktris drama Korea terbaik tahun 2020, seperti dikutip Soompi.

  1. Son Ye Jin

Son Ye Jin membintangi drama populer Crash Landing On You tahun lalu bersama Hyun Bin. Keduanya membuat gebrakan dan menciptakan sebuah chemistry yang bisa memikat hati penontonnya.

Son Ye Jin dikenal sebagi aktris yang memiliki chemistry baik dengan setiap lawan mainnya, dan menjadikan bukti betapa baiknya di sebagai seorang aktris.

Melalui karakternya, Yoon Se Ri, dia mampu menyentuh kita dengan emosi dan rasa sakitnya. Dedikasinya yang konstan pada keahliannya dalam membawakan drama berkualitas seperti itu terus membuat para penonton merasa takjub.

  1. Kim Go Eun

Kim Go Eun patut dipuji karena kemampuannya dalam memilih peran. Karakter yang dia pilih hampir tidak pernah sama dan dia terus-menerus dipuji atas kemampuannya untuk memilih peran yang menantang.

Setahun terakhir ini, dia membintangi drama SBS The King: Eternal Monarch bersama Lee Min Ho, dan sekali lagi menunjukkan kepada semua orang tentang kemampuan aktingnya.

Dia berperan sebagai polisi yang jatuh cinta dengan raja dari alam semesta paralel, dan dengan gaya Kim Go Eun, dia bisa menjadi jenaka, menawan, dan menyenangkan.

  1. Seo Ye Ji

Seo Ye Ji mengalami tahun yang spektakuler saat dia membintangi drama populer, It’s Okay To Not Be Okay di tvN. Seo Ye Ji tampil sangat mengesankan dalam perannya sebagai Go Moon Young yang gelap dan sangat jujur.

Keinginannya yang tak henti-hentinya untuk bersama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) sangat lucu tetapi menawan, belum lagi kostum yang ia kenakan mampu menarik perhatian penonton.

Karakternya sangat cocok dengan Seo Ye Ji dan itu menempatkannya pada daftar salah satu aktris yang paling diinginkan di industri ini.

  1. Park Min Young

Park Min Young membintangi drama penyembuhan berjudul I’ll Go To You When The Weather Is Nice di JTBC sebagai seorang wanita yang mengalami trauma hebat ketika dia masih muda. Trauma ini terus melekat sepanjang hidupnya dan selalu menjadi penghalang untuk mewujudkan mimpinya.

Penggambaran Park Min Young sebagai wanita yang kuat dan mandiri yang terus-menerus berjuang dengan beban trauma memberikan wawasan yang luar biasa ke dalam pikiran seorang wanita yang harus berdamai dengan dirinya sendiri untuk mencintai orang lain.

  1. Jo Bo Ah

Jo Bo Ah dinilai sangat sibuk tahun lalu karena tidak hanya membintangi satu, tetapi dua K-Drama.

Dia berperan sebagai Jung Young Jae dalam serial Forest (KBS2) sebagai dokter residen bedah ceria, dan Nam Ji Ah dalam film thriller fantasi Tale Of The Nine-Tailed (tvN).

Penampilannya yang luar biasa dan kemampuannya untuk menyampaikan emosi yang begitu kuat akibat dikhianati oleh cintanya sangat menawan, dan dia hanya menunjukkan kedewasaannya sebagai seorang aktris.

Hampir sulit dipercaya bahwa dia mampu memainkan karakter yang begitu berbeda tersebut dengan baik.

  1. Lee Sung Kyung

Sangat sulit untuk tidak menyukai Lee Sung Kyung, tidak peduli peran apa yang dia mainkan. Ada alasan kenapa dia dijuluki sebagai girl crush Korea. Setiap peran yang dia ambil sempurna, dan dia tidak bisa berbuat salah.

Setahun terakhir ini, dia membintangi drama populer Dr. Romantic 2 (SBS) dan sekali lagi menunjukkan betapa dia sangat menyenangkan.

Lee Sung Kyung mampu menunjukkan dua sisi dari karakternya: seorang dokter yang brilian, dan seorang wanita yang berjuang melawan serangan panik ketika dia harus melakukan operasi. Karakternya adalah tentang mengatasi rintangan dan tidak pernah menyerah.

  1. Suzy

Suzy selalu berhasil tampil bersinar apa pun perannya. Setahun terakhir ini, perannya sebagai Seo Dal Mi di serial Start-Up (tvN) dinilai sangat cocok untuknya.

Seo Dal Mi adalah karakter yang tidak unggul dan memiliki nasib buruk. Dia berjuang untuk memenuhi kebutuhan, tetapi tekad dan dorongannya inilah yang pada akhirnya membantunya untuk mengejar dan mencapai mimpinya.

Mimpinya tidak masuk akal, tetapi Dal Mi tidak membiarkan hal itu mematahkan semangatnya. Karakternya persis seperti yang kami butuhkan di tahun 2020 dan sungguh luar biasa melihatnya dalam peran yang rentan namun membangkitkan semangat ini.

  1. Kim So Yeon

Kim So Yeon berperan sebagai Cheon Seo Jin yang hina dan kejam dalam drama populer, The Penthouse (SBS).

Tidak masalah jika ia harus mengkhianati orang-orang yang mencintainya dan melakukan apa pun untuk menjadi ketua di sekolah musik elite milik keluarganya. Fakta bahwa orang tidak tahan dengan karakternya berarti dia telah memainkan peran tersebut dengan baik.

Penggambarannya sebagai penjahat mengerikan tersebut benar-benar membuat Anda ingin berteriak.

Kim So Yeon juga merupakan seorang aktris veteran jadi tidak heran dia bisa memerankan Cheon Seo Jin dengan begitu sempurna.

  1. Moon Ga Young

Moon Ga Young bersama Kim Dong Wook membintangi drama romansa Find Me In Your Memory (MBC). Dia berperan sebagai Yeo Ha Jin, seorang aktris terkenal yang melupakan masa lalunya yang traumatis.

Moon Ga Young telah menempuh perjalanan panjang dalam kariernya sebagai aktris, dan sangat menyenangkan bahwa dia akhirnya mendapatkan eksposur yang layak.

Saat ini, ia juga sedang membintangi K-Drama adaptasi webtoon True Beauty (tvN) dan menunjukkan sisi lucu dan polosnya.

  1. Moon Chae Won

Ketika Moon Chae Won terdaftar sebagai bagian dari pemeran sebuah drama, Anda hampir dapat menjamin bahwa penampilannya akan memiliki kualitas yang dihargai. Dia mengumpulkan banyak pengalaman dan, dan menjadi salah satu aktris terbaik di industri tersebut.

Hal ini dibuktikan lebih lanjut melalui penampilannya sebagai detektif yang gigih Cha Ji Won di Flower Of Evil (tvN). Dia memainkan karakter yang tajam, dan di satu sisi ia memiliki sifat lembut terhadap suaminya yang licik.

Sementara, di sisi lain ia adalah seorang detektif bertekad kuat yang bersedia melakukan apa pun untuk menangkap penjahat. Karakternya yang kontras membuatnya menonjol tahun ini sebagai aktris dan penampilannya sangat mengagumkan.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment