Ahn Hyo Seop Dikonfirmasi Bintangi Drakor Rom-Com “Office Blind Date”

Ahn Hyo Seop Dikonfirmasi Bintangi Drakor Rom-Com “Office Blind Date”

Aktor Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi pada Kamis (10/6/201) akan membintangi drama romantis komedi SBS mendatang, Office Blind Date.

Office Blind Date adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya, demikian seperti dikutip Soompi.

Cerita ini pertama kali diterbitkan oleh penulis Hae Hwa sebagai web novel pada tahun 2017 dan diproduksi menjadi webtoon pada tahun 2018.

Pada bulan Agustus 2020, KakaoPage mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi web novel dan webtoon menjadi sebuah drama.

Ahn Hyo Seop akan memerankan chaebol generasi ketiga Kang Tae Mu yang memiliki penampilan memukau, otak jenius, dan keterampilan yang mengesankan sebagai seorang pebisnis.

Dia adalah seorang workaholic yang mencintai pekerjaan lebih dari dirinya sendiri, dan dia membenci kebohongan lebih dari apapun. Meskipun pria yang hampir sempurna, dia berjuang dengan cinta karena trauma masa lalu.

Sementara itu, aktris Jo Bo Ah pertama kali terungkap dalam pembicaraan untuk memainkan pemeran utama wanita Kang Ha Ri. Kemudian diumumkan pada bulan Mei bahwa Kim Sejeong sedang dalam pembicaraan untuk peran tersebut.

Ahn Hyo Seop sendiri memulai debutnya pada tahun 2015 dan menjadi terkenal dengan drama seperti 30 but 17, Abyss, dan Dr. Romantis 2. Dia saat sedang mempersiapkan drama sejarah “Red Sky” dengan Kim Yoo Jung.

Office Blind Date sendiri akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini dan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022 melalui SBS.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment