Dijamin Ketawa, Inilah 5 Episode “Running Man” Tahun 2020 Paling Lucu

Dijamin Ketawa, Inilah 5 Episode “Running Man” Tahun 2020 Paling Lucu

Running Man adalah program acara variety show yang cukup digemari tak hanya oleh masyarakat Korea Selatan, tetapi juga penggemar di seluruh dunia.

Tahun 2020, Running Man juga telah merayakan anniversary ke-10 tahun sejak tayang pada 2010 lalu.

Berikut ini adalah 5 episode Running Man yang tayang tahun ini dan berhasil membuat penggemar terhibur karena aksi kocak para pengisi acaranya dan misi yang diberikan tim produksi.

  1. Episode 493 (Tayang 8 Maret 2020)

Pada episode ini, para tamu dan anggota Running Man mencoba tantangan untuk tidak tertawa. Yang mana, tim akan dibagi menjadi dua kelompok dan mereka harus berpenampilan lucu untuk menggoda lawan masing-masing.

Lee Kwang Soo biasanya menjadi pemain kunci selama segmen ini, meskipun ia absen dari episode tersebut karena cedera.

Sementara, anggota lain yang berhasil memberikan beberapa momen paling lucu tahun ini adalah parodi Yang Se Chan dan Jun So Min dari adegan tembikar dari “Ghost” (sebagai Minion).

Kemudian, Yoo Jae Suk sebagai llama, atau Song Ji Hyo yang benar-benar tanpa ekspresi saat menari “Any Song” milik Zico.

  1. Episode 500 (Tayang 26 April 2020)

500 episode adalah tonggak penting dalam sejarah acara variety Korea, dan tidak banyak acara yang mampu mengklaim pencapaian tersebut.

Sayangnya, karena pandemi Covid-19, acara tersebut tidak dapat merencanakan ekstravaganza besar-besaran untuk acara penting tersebut, tetapi tim produksi masih memberi penggemar episode yang bagus untuk dinikmati.

Baca Juga  Lee Dong Wook & Jo Bo Ah Akan Bintangi Drama “Tale of Gumiho” di tvN

Para tamu di episode tersebut, (Choi Yoojung Weki Meki, Chungha, Mijoo Lovelyz, dan Chorong serta Yoon Bomi Apink) ada di sana untuk bersenang-senang, dan berhasil menampilkan chemistry mereka yang luar biasa.

Plot twist di bagian akhir juga merupakan adegan yang mengingatkan ke episode paling awal ketika Song Ji Hyo ternyata adalah mata-mata (episode 62).

  1. Episode 505 (Tayang 31 Mei 2020)

Setelah istirahat sejenak karena alasan kesehatan, Jun So Min bergabung kembali dengan anggota Running Man dalam episode ini.

Episode tersebut dibuat dengan sangat ringan dan menyenangkan dengan banyak cerita konyol dari para anggota saat memulai pertunjukan. Para anggota sepertinya bersemangat untuk syuting di luar ruangan untuk perubahan tema.

Hal-hal berubah menjadi menarik ketika “alur cerita” dari episode dimulai, yang mana ada orang-orangan sawah jahat yang menuntut pengorbanan manusia dan semuanya tiba-tiba diselimuti misteri dan ketegangan.

  1. Episode 520 (Tayang 13 September 2020)

Dalam episode ini adalah perubahan kecepatan yang cukup besar untuk Running Man, karena alih-alih konsep biasa, yang satu ini adalah tentang para pemain yang mencoba hobi baru seperti bernyanyi yodeling, menari Samba, dan menyanyi acapella.

Awalnya, episode ini tampak sangat lancar, tetapi karena para anggota sendiri bersenang-senang, semuanya menjadi dua kali lebih lucu.

Yang mana, HaHa menari Samba seksi dengan Yoo Jae Suk, atau membawakan lagu “The Lion Sleeps Tonight” dengan Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Yang Se Chan, dan Yoo Jae Suk.

Baca Juga  Jang Dong Yoon Pertimbangkan Tawaran Drama Rom-Com “My Man is Cupid”
  1. Episode 530-531 (Tayang 22 & 29 November 2020)

Misi dalam episode ini adalah menjadi beberapa anggota pertama yang akan pindah ke Penthouse. Yang mana, dalam episode ini terdapat 4 bintang tamu dari drama The Penthouse (SBS), mereka adalah Ha Do Kwon, Eugene, Kim So Yeon, dan Lee Ji Ah.

kebanyakan dari aktor dan aktris tersebut adalah pemula di acara variety show, sehingga membuat mereka menjadi target yang tepat untuk digoda oleh para anggota Running Man.

Kim So Yeon dan Lee Ji Ah mengundang banyak tawa dengan reaksi mereka yang unik, canggung, dan jujur serta ketidakcocokan mereka dalam permainan.

Penonton juga tidak bisa melupakan pembukaannya, di mana Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo memenuhi hukuman dari episode sebelumnya, yakni berpakaian seperti penyanyi opera abad ke-18.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment

DMCA.com Protection Status