Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Bintangi Drama “Snowdrop” dari Sutradara “SKY Castle”

jisoo

Jisoo BLACKPINK Dikonfirmasi Bintangi Drama “Snowdrop” dari Sutradara “SKY Castle”

Salah satu personel BLACKPINK, Jisoo telah dikonfirmasi akan membintangi drama JTBC terbaru berjudul Snowdrop sebagai pemeran utama. Hal itu diungkapkan langsung oleh agensi Jisoo, YG Entertainment pada Selasa (18/8/2020).

“Itu benar bahwa Jisoo akan membintangi drama baru berjudul Snowdrop,” tutur perwakilan YG Entertainment, seperti dikutip Soompi.

Drama tersebut bakal diarahkan oleh sutradara dan penulis yang menggarap drama populer SKY Castle (2018).

Ini akan menjadi proyek pertama Jisoo sebagai pemeran utama wanita. Sebelumnya, Jisoo telah melakukan debut akting sebagai pemeran pendukung lewat drama The Producers (2015) dan Arthdal Chronicles (2019).

Sementara, sebelumnya aktris Kim Hye Yoon disebut-sebut sedang mempertimbangkan tawaran darama tersebut, namun hingga sekarang tidak ada kabar terbaru dari aktris tersebut.

Pada April 2020 lalu, penggemar dibuat heboh karena nama Jisoo hilang dari laman resmi YG Entertainment untuk kategori aktor. Yang mana, penggemar berspekulasi YG telah menghapus nama Jisoo dari daftar tersebut.

Saat itu, BLINK, sebutan para penggemar BLACKPINK, merasa berang karena Jisoo dihapus dari laman tersebut, padahal mereka sangat menantikan aktivitas perempuan kelahiran 1995 itu sebagai seorang aktris.

Hal itu bermula setelah Koreaboo menyebutkan bahwa nama Kim Jisoo telah dihapus dari label akting YG Entertainment dalam judul artikel mereka. Dalam isi artikel tersebut, Koreaboo sendiri tidak menyebutkan bahwa sejumlah idol YG lainnya juga dihapus dari laman itu.

Baca Juga  Daftar Drama Korea Terbaru Tayang Mei 2020, Ada Oh My Baby

Akibatnya, artikel tersebut memicu spekulasi dan banyak diperbincangkan. Saat itu, para penggemar Jisoo yang merasa kecewa akhirnya meramaikan Twitter dengan tagar #EverythingIsBetterWithJisoo sebagai bentuk dukungan untuk Jisoo.

Sementara,  Jisoo sedang disibukkan dengan jadwal comebcak terbarunya bersama anggota BLACKPINK yang lain. Yang mana, pada 28 Agustus 2020, BLACKPINK akan merilis lagu baru dengan melakukan kolaborasi bersama Selena Gomez.

Sumber foto: via Soompi

DMCA.com Protection Status