Link Streaming & Nonton Drama Korea Nevertheless Episode 6 di JTBC

Link Streaming & Nonton Drama Korea Nevertheless Episode 6 di JTBC

Drama Korea (drakor) terbaru, Nevertheless, episode 6 akan tayang pada 24 Juli 2021 mendatang pukul 23.00 KST, atau pukul 21.00 WIB di JTBC jika tidak ada perubahan jadwal.

Drama slot Sabtu ini bisa ditonton dengan terjemahan bahasa Indonesia di platform streaming Netflix. Drama ini dijadwalkan tayang sebanyak 10 episode.

Dalam Nevertheless, episode sebelumnya menceritakan, Yoo Na Bi akhirnya bertanya kepada Jae Eon apakah ia sedang menemui perempuan lain? Jae Eon pun menjawab bahwa ia tidak sedang mengencani siapa pun.

Namun, tiba-tiba saja datang seorang pria paruh baya yang datang dan langsung memukul Jae Eon. Hal itu tentu saja membuat Na Bi terkejut dan berusaha melerai keduaya.

Untungnya, perkelahian itu bisa dihentikan dan keduanya berakhir di kantor polisi. Menurut pria itu, Jae Eon merayu adiknya yang sudah memiliki kekasih.  Bahkan, pria itu meminta Na Bi untuk menjauhi pria seperti Jae Eon.

Sedikit banyak hal itu membuat Na Bi kesal, karena baru saja Jae Eon mengaku ia tidak sedang berhubungan dengan siapa pun selain dirinya.

Meski dirinya dan Jae Eon juga sedang tidak berkencan, tetapi Na Bi memang berharap lebih dari Jae Eon. Tentu saja, hal itu karena Na Bi menyukai pria tersebut.

Hingga akhirnya, Na Bi pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Jae Eon. Ia tidak mau bertemu lagi dengan Jae Eon dan meninggalkannya begitu saja.

Baca Juga  Nonton Street Woman Fighter Episode 9 di Mnet: Misi Babak Final

Na Bi juga kecewa karena Jae Eon tampak tidak menahannya atau pun berusaha mengubah keputusannya itu.

Jae Eon sendiri sepertinya tampaknya merasa patah hati setelah Na Bi mengatakan hal demikian. Ia bahkan mengubah nomor ponselnya dan gaya rambutnya.

Belum lagi, masalah yang sebelumnya ternyata hanyalah kesalahpahaman. Gadis yang disebut-sebut oleh pria sebelumnya tampaknya menyukai Jae Eon secara sepihak dan membuat kakak laki-lakinya salah paham.

Di sisi lain, Na Bi mulai kembali fokus dengan tugas kuliahnya. Apalagi, ia memiliki tugas pameran dan juga harus melakukan presentasi di depan para profesor dan adik-adik tingkatnya.

Yang mana, hal itu dilakukan untuk mencari adik tingkat yang mau menjadi asisten dan membantunya menyelesaikan karya tersebut.

Hari presentasi pun datang, namun siapa sangka tiba-tiba saja Jae Eon mengajukan diri untuk membantu Na Bi dalam menyelesaikan karyanya tersebut. Na Bi sendiri tidak bisa menolak, sebab ia belum mendapatkan siapa pun yang ingin membantunya.

Sementara, Jae Eon dan Na Bi akhirnya diberi kesempatan untuk saling bicara lagi. Jae Eon mengaku ingin berubah menjadi lebih baik lagi. Na Bi sendiri mengatakan ia akan mendukung keputusan Jae Eon.

Setelah itu, Na Bi juga merasakan hubungannya dengan Jae Eon berada di tahap yang berbeda, dan ia cukup menikmatinya. Keduanya tampak lebih santai dan Na Bi menyukai Jae Eon yang sekarang.

Baca Juga  Lee Seung Gi dan Yoo Tae Oh Bertarung Intens di Vagabond Episode 15 Mendatang

Namun, hubungan Na Bi dan Jae Eon tersebut membuat Yoon Seol Ah cemburu. Hingga suatu hari, tiba-tiba saja Yoon Seol Ah muncul di hadapan Na  Bi.

Seol Ah mengaku dia adalah mantan kekasih Jae Eon dan kini berhubungan dekat lagi dengannya. Untuk yang kesekian kalinya, Na Bi merasa telah dibohongi oleh Jae Eon.

Link Streaming Nevertheless, episode 6 di JTBC.

Post a Comment

DMCA.com Protection Status