Site icon Cocopedia.id

Naeun APRIL Didepak dari Drama Taxi Driver Karena Isu Kasus Bullying

via Soompi

Naeun APRIL tidak akan lagi membintangi drama Taxi Driver karena isu kasus bullying yang menimpanya. Hal itu diungkapkan langsung oleh StudioS, sebagai perusahaan produksi pada Senin (8/3/2021).

“Tim produksi Taxi Driver telah memutuskan setelah berdiskusi dengan agensinya bahwa aktris Lee Naeun, yang memiliki peran penting dalam drama akan diganti,” tutur perwakilan StudioS, seperti dikutip Soompi.



Mereka menambahkan, “Kami meminta pengertian pemirsa mengenai pernyataan ini yang dirilis terlambat karena butuh waktu untuk menilai sentimen publik secara menyeluruh mengenai situasi ini dan memilih aktris pengganti.”

Sementara, StudiS mengatakan  proses syuting untuk drama Taxi Driver sudah selesai sekitar 60 persen. Semua fitur footage Naeun akan difilmkan ulang dengan aktris baru akan mengambil alih perannya.

Namun, pihak StudioS belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang siapa aktris yang akan menggantikan Naeun.

“StudioS dan tim produksi Taxi Driver akan melakukan yang terbaik hingga akhir untuk menyajikan drama yang hebat. Terima kasih,” tutup mereka.

Taxi Driver adalah drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama dan menceritakan tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Drama ini dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung, dan Naeun yang berperan sebagai Go Eun, seorang peretas di taksi tersebut. Taxi Driver dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu di SBS.

Sebelumnya, penampilan Naeun dalam program acara Delicious Rendezvous juga akan diedit sedemikian rupa dan mereka akan menghapus semua adegan yang memperlihatkan Naeun.

Kasus dugaan bullying Naeun sendiri mencuat usai seorang individu yang mengaku sebagai adik mantan anggota APRIL, Hyunjoo membuat postingan yang mengklaim bahwa Hyunjoo di-bully oleh anggota grupnya, termasuk Naeun.

Selain itu, Naeun juga dituduh pernah melakukan perundungan saat masih berada di sekolah SD.

Agensi Naeun, DSP Media telah membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap semua postingan yang berisi fitnah jahat dan informasi palsu.

Sumber foto: via Soompi

Exit mobile version