Nonton Drakor Now, We Are Breaking Up Sub Indo: Sinopsis dan Cara Streaming

poster Now, We Are Breaking Up

Nonton Drakor Now, We Are Breaking Up Sub Indo: Sinopsis dan Cara Streaming

Drama Korea (drakor) terbaru, Now, We Are Breaking Up akan menayangkan episode pertamanya pada malam ini, Jumat (12/11/2021) pukul 22.40 KST, atau pukul 20.40 WIB di SBS.

Drama slot Rabu dan Kamis ini bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming VIU.

Now, We Are Breaking Up sendiri disutradarai oleh Lee Gil Bok, sineas untuk drama Dr. Romantic 2 pada 2020 lalu. Ia bekerja sama dengan penulis naskah Je In.

Sinopsis Drakor Now, We Are Breaking Up

Now We Are Breaking Up adalah drama romantis realistis tentang kisah cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion.

Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis dan tegas. Sementara, Jang Ki Yong  berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas yang cerdas, tampan dan kaya.

Dalam drama ini, Ha Young Eun tetap berteman dekat dengan dua teman sekelasnya di SMA, Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) dan Jeon Mi Sook (Park Hyo Joo). Meskipun mereka semua seumuran, kehidupan cinta dan hubungan romantis mereka sangat berbeda.

Setelah terluka oleh cinta di masa lalu, Ha Young Eun memutuskan untuk tidak pernah mempertaruhkan segalanya demi cinta lagi. Akan tetapi, ketika Yoon Jae Guk masuk ke dalam hidupnya, Young Eun tidak dapat mengendalikan rasa penasarannya terhadap pria tersebut.

Baca Juga  Song Hye Kyo & Jang Ki Yong Dipasangkan dalam Drama “Now, We Are Breaking Up”

Seperti oasis yang tiba-tiba muncul dalam kehidupan mereka yang kering dan tanpa emosi, Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk tersapu dalam romansa manis yang ditandai dengan saling merindukan.

Nonton Drakor Now, We Are Breaking Up di VIU

Untuk menonton drama Now, We Are Breaking Up, Anda bisa menyaksikannya secara legal di VIU dengan melakukan langkah berikut ini:

Drakor Now, We Are Breaking Up, subtitle bahasa Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

Link Nonton drakor Now, We Are Breaking Up di VIU.

Trailer drakor Now, We Are Breaking Up bisa ditonton lewat video berikut ini.

Baca Juga  Sinopsis Drama Vincenzo Episode 1 di Netflix: Emas yang Terpendam

Post a Comment

DMCA.com Protection Status