Nonton Drama Love (Ft. Marriage And Divorce) 2 Sub Indo: 3 Poin yang Patut Dinantikan

Nonton Drama Love (Ft. Marriage And Divorce) 2 Sub Indo: 3 Poin yang Patut Dinantikan

Drama Drama Love (Ft. Marriage And Divorce) musim kedua telah menayangkan episode pertamanya pada Sabtu (12/6/2021) pukul 21.00 KST, atau pukul 19.00 WIB di TV Chosun.

Drama slot Sabtu dan Minggu ini juga bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di platform Netfix. Namun, tampaknya Netflix belum mengumumkan, kapan drama itu akan tayang di platform mereka.

Love (ft. Marriage and Divorce) adalah drama tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang pernikahannya diguncang oleh kejadian tak terduga.

Ditulis oleh Im Sung Han, seorang penulis drama makjang terkenal. Musim pertama dari drama ini telah ditayangkan pada awal 2021 dan memegang rekor drama TV Chosun dengan rating tertinggi.

Berikut ini adalah tiga alasan menonton Drama Love (Ft. Marriage And Divorce) musim kedua yang menjanjikan akan lebih pedas dari sebelumnya, seperti dikutip Soompi.

1. Ditulis oleh Im Sung Han

Di antara drama makjang yang merupakan dengan menampilkan plot twist yang ekstrem, nama Im Sung Han cukup terkenal.

Melalui drama seperti “See and See Again,” “Dear Heaven,” dan “New Tales of Gisaeng,” dia membuktikan bahwa tidak ada cerita yang terlalu liar untuk dia tangani.

Meskipun pengaturan awal di Love (ft. Marriage and Divorce) menampilkan pernikahan yang realistis dan biasa, musim kedua akan menunjukkan longsoran malapetaka ketika pernikahan ini berantakan dan perceraian ada di atas meja.

Baca Juga  Cara Nonton Streaming & Download Drama Kairos Sub Indonesia di VIU

2. Cinta segitiga yang Gila

Musim kedua menjanjikan untuk menaikkan taruhan dari musim pertama, mengipasi api yang telah ditaburkan sebelumnya.

Tiga wanita yang suaminya berselingkuh telah bertindak relatif diam sejauh ini. Akan tetapi mereka akan memulai rencana mereka dengan sungguh-sungguh di musim baru, sementara perilaku para suami juga akan menjadi lebih ekstrem lagi.

Setiap cinta segitiga akan menampilkan rasa yang berbeda, karena setiap wanita bereaksi terhadap perselingkuhan suaminya dengan cara yang berbeda.

Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryung), wanita berusia 30-an, menolak untuk mundur bahkan setelah dia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya.

Sementara Sa Pi Young (Park Joo Mi), wanita berusia 40-an bahkan tidak memperhatikan perselingkuhan suaminya.

Lalu, Lee Si Eun (Jun Soo Kyung), wanita berusia 50-an menderita dalam diam setelah suaminya menyarankan gugatan perceraian, dan dipaksa untuk memulai hidup yang benar-benar baru.

3. Dimainkan Para Aktor dan Aktris yang Mumpuni

Meskipun sebagian besar acara menempatkan para pemain dalam situasi gila, para aktor menuangkan semangat mereka ke dalam peran mereka tanpa mengkhawatirkan citra publik mereka.

Dari Sung Hoon, Lee Tae Gon, dan Jeon No Min, yang berperan sebagai tiga suami yang melewati batas karena keserakahan mereka.

Kemudian, Lee Min Young, Song Ji In, dan Im Hye Young, yang berperan sebagai wanita selingkuhan pria-pria tersebut yang membuat pemirsa tenggelam ke dalam cerita dengan akting berkomitmen mereka.

Baca Juga  Sinopsis Touch, Drama Komedi Romantis Kim Bo Ra yang Tayang di Channel A

Lalu, Park Joo Mi, Lee Ga Ryung, dan Jun Soo Kyung, yang merupakan titik fokus di drama tersebut, membantu meningkatkan ketegangan dan alur cerita yang terlibat.

Cuplikanhighlight Love (ft. Marriage and Divorce) 2 dapat ditonton lewat video berikut ini.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment

DMCA.com Protection Status