Nonton Film Sweet & Sour Sub Indo di Netflix: Antara Chae Soo Bin dan Krystal

Nonton Film Sweet & Sour Sub Indo di Netflix: Antara Chae Soo Bin dan Krystal

Film Korea Selatan terbaru, Sweet & Sour akan tayang di 190 negara di dunia lewat platform Netflix mulai hari ini, Jumat (4/6/2021). Sweet & Sour akan tersedia dengan beberapa terjemahan, termasuk subtitle bahasa Indonesia.

Film ini disutradarai oleh Lee Gye Byeok, sineas di balik film Cheer Up, Mr. Lee (2019), Luck-Key (2016) dan The Beast and the Beauty (2005).

Sinopsis Sweet & Sour

Sweet & Sour adalah komedi romantis tentang rasa manis dari awal hubungan romantis dan transformasi cinta yang cepat dan pahit.

Film ini menceritakan tentang pasangan yang “manis” Jang Hyuk (Jang Ki Yong) dan Da Eun (Chae Soo Bin), yang hubungannya menjadi “asam” dengan munculnya Bo Young (Krystal) yang menawan.

Karena hal itu, Jang Ki Yong berada di ambang dilema ketika ia harus memilih Chae Soo Bin, atau Krystal yang menjadi kolega di kantornya.

Ketiga aktor tersebut mengungkapkan bahwa mereka memilih untuk membintangi film ini karena kualitasnya yang relatable.

Jang Ki Yong menjelaskan, “Sangat menyenangkan ketika saya pertama kali membaca naskahnya. Jang Hyuk, Da Eun, dan Bo Young semuanya sangat hidup, dan saya pikir akan menyenangkan melakukannya di lokasi syuting dengan semua aktor lain,” katanya, seperti dikutip Soompi.

Chae Soo Bin menambahkan, “Ini benar-benar menangkap kesulitan yang kami alami saat berkencan sehingga bisa diterima, tetapi juga menarik karena ceritanya tidak khas.”

Karakter dalam Sweet & Sour semuanya memiliki aspek realistis sebagai fondasi, terutama dengan Da Eun sebagai perawat dan Jang Hyuk sebagai karyawan kontrak pekerja keras yang bercita-cita menjadi pekerja penuh waktu di sebuah perusahaan besar.

Nonton Sweet & Sour di Netflix

Untuk menonton dan download film Sweet & Sour di Netflix, pengguna wajib mendaftar dan berlangganan paket terlebih dahulu.

Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari.

Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan, sebagai berikut:

  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat: Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

Trailer Sweet & Sour dapat ditonton lewat video berikut ini.

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment