Nonton Kingdom Legendary War Episode 10 Sub Indo: Stray Kids Menang

Nonton Kingdom Legendary War Episode 10 Sub Indo: Stray Kids Menang

Program acara survival Kingdom: Legendary War telah menayangkan episode terakhirnya, atau episode 10 pada Kamis (3/6/2021) secara langsung di akun YouTube Mnet.

Kingdom episode terakhir tersebut akan tersedia di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia pada 5 Juni 2021 mendatang.

Dalam babak terakhir, ATEEZ, Stray Kids, THE BOYZ, SF9, iKON, dan BTOB saling berhadapan dengan penampilan epik dari lagu-lagu mereka yang baru dirilis.

Pemenang Kingdom ditentukan dengan menggunakan kombinasi dari faktor-faktor berikut: skor kumulatif grup dari tiga putaran kompetisi sebelumnya, hasil voting langsung selama episode terakhir, dan ranking digital dari lagu baru mereka.

Pada 28 Mei pukul 12 malam KST, masing-masing dari enam grup yang bersaing merilis lagu baru, dan jumlah streaming dan unduhan yang dicapai oleh setiap lagu selama empat hari ke depan dihitung dalam skor digital artis.

Kingdom menggunakan Gaon Chart dan Apple Music untuk menghitung skor masing-masing lagu domestik dan global.

Babak final kompetisi bernilai total gabungan 50.000 poin, 40 persen di antaranya ditentukan oleh penampilan digital dari enam lagu baru tersebut. Sisanya 60 persen ditentukan sepenuhnya oleh voting live yang diberikan selama episode final.

Pemeringkatan hanya berdasarkan skor digital grup (bukan gabungan peringkat keseluruhan) adalah sebagai berikut: THE BOYZ berada di posisi pertama, Stray Kids di posisi kedua, BTOB di posisi ketiga, ATEEZ di posisi keempat, iKON di posisi kelima, dan SF9 di posisi keenam.

Dalam episode ini, masing-masing grup membawakan lagu baru mereka, ATEEZ dengan “The Real”, Stray Kids “WOLFGANG”, iKON “At ease”, BTOB “Finale (Show and Prove), SF9 “Believer”, THE BOYZ “Kingdom Come”.

Selain itu, enam grup juga melakukan kolaborasi spesial, yaitu Jongho ATEEZ, Hyunjae THE BOYZ, Eunkwang BTOB, Donghyuk iKON, Inseong SF9, dan Seungmin Stray Kids bekerja sama untuk membawakan lagu baru “A Boy’s Diary.”

Setelah semua voting live dihitung, pembawa acara TVXQ Changmin mengumumkan pemenang akhir Kingdom, yaitu Stray Kids.

Peringkat akhir untuk keseluruhan pertunjukan adalah sebagai berikut:

  1. Stray Kids
  2. THE BOYZ
  3. ATEEZ
  4. BTOB
  5. iKON
  6. SF9

Nonton Kingdom: Legendary War sub Indo di VIU

Nonton Kingdom: Legendary War Sub Indo di Youwatch

Nonton Kingdom: Legendary War Sub Indo di Dramamu

Sumber foto: Mnet

Post a Comment