Nonton Kingdom: Legendary War Episode 3 Sub Indo: Suara Panel Juri

Nonton Kingdom: Legendary War Episode 3 Sub Indo: Suara Panel Juri

Kingdom: Legendary War telah menayangkan episode 3 pada Kamis (15/4/2021) kemarin. Dalam episode tersebut, Kingdom menayangkan paruh kedua dari babak pertama yang mendebarkan.

Sementara itu, Kingdom juga akan tayang di VIU dengan terjemahan bahasa Indonesia. Episode ketiga Kingdom akan tayang di VIU mulai 17 April 2021 mendatang.

Seperti yang diumumkan minggu lalu, tema pertempuran tersebut adalah “To The World”, dan grup yang bersaing ditugaskan untuk membuat remix salah satu lagu mereka untuk menampilkan penampilan yang ingin mereka “tunjukkan kepada dunia”.

Setelah THE BOYZ, iKON, dan BTOB memulai kompetisi di episode minggu lalu, Stray Kids, ATEEZ, dan SF9 naik ke panggung untuk penampilan mereka yang menggetarkan minggu ini.

Dalam pertunjukkan babak pertama, kontestan Kingdom akan diberikan poin selama kompetisi berdasarkan kriteria, yaitu:

  • Voting oleh enam grup yang bersaing (25 persen).
  • Evaluasi oleh panel yang terdiri dari 30 ahli (25 persen).
  • Voting penggemar domestik dan penggemar global (40 persen).
  • Jumlah penayangan video di YouTube (10 persen).

Meskipun voting penggemar dan jumlah penayangan video untuk babak tersebut — yang berjumlah total 50 persen dari skor kontestan — belum dihitung, enam grup yang bersaing memberikan suara mereka segera setelah pertunjukan dimulai, sementara panel dari 30 juri ahli membuat evaluasi mereka pada saat yang bersamaan.

Akibatnya, dengan 50 persen skor kelompok masih belum jelas, Kingdom mengungkapkan hasil awal hanya berdasarkan suara oleh enam kelompok yang bersaing dan evaluasi oleh panel ahli, yang masing-masing menyumbang 25 persen dari nilai akhir mereka (menambahkan total 50 persen).

ATEEZ berada di tempat pertama di kedua kategori, sementara Stray Kids mengklaim tempat kedua dalam evaluasi juri ahli dan bersaing  tempat kedua dengan BTOB dalam voting para kontestan.

Sementara itu, THE BOYZ menempati posisi ketiga dalam evaluasi juri ahli dan peringkat keempat dalam perolehan suara kontestan.

SF9 mengklaim tempat keempat dalam evaluasi juri ahli, tetapi menempati urutan keenam dalam peringkat awal keseluruhan setelah tidak menerima suara dari kontestan lain.

Adapun, BTOB dan iKON menempati posisi kelima dalam evaluasi juri ahli, tetapi BTOB berada di posisi keempat secara keseluruhan karena peringkat mereka yang tinggi dalam suara kontestan, sementara iKON menempati posisi kelima dalam suara kontestan.

Peringkat awal keseluruhan untuk Putaran 1 (dapat berubah setelah suara penggemar dan jumlah penayangan video dihitung) adalah sebagai berikut:

  1. ATEEZ
  2. Stray Kids
  3. THE BOYZ
  4. BTOB
  5. iKON
  6. SF9

Nonton Kingdom: Legendary War sub Indo di VIU

Nonton Kingdom: Legendary War Sub Indo di Youwatch

Nonton Kingdom: Legendary War Sub Indo di Dramamu

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment