Nonton Kingdom: Legendary War Episode 4 Sub Indo: Rangking Babak Pertama

Nonton Kingdom: Legendary War Episode 4 Sub Indo: Rangking Babak Pertama

Kingdom: Legendary War episode 4 telah tayang pada Kamis (22/4/2021) kemarin. Dalam episode tersebut, Kingdom menayangkan paruh pertama dari babak kedua yang mendebarkan.

Selain itu, pengumuman rangking babak pertama juga diumumkan.

Sementara itu, Kingdom juga akan tayang di VIU dengan terjemahan bahasa Indonesia. Episode keempat Kingdom akan tayang di VIU mulai 24 April 2021 mendatang.

Episode dimulai dengan pembawa acara TVXQ menginformasikan para kontestan bahwa tema putaran resmi kedua kompetisi adalah “Re-Born”, yang berarti mereka ditugaskan untuk meng-cover dan menafsirkan ulang lagu dari salah satu grup lain.

Karena ATEEZ menempati posisi pertama dalam penilaian kontestan dan penilaian juri ahli di babak pertama, mereka diberi kesempatan untuk memilih grup yang ingin mereka tukar lagu — dan setelah diskusi singkat, mereka memilih iKON.

Stray Kids, yang menempati posisi kedua dalam dua kategori, memilih BTOB. Terakhir, THE BOYZ dan SF9 secara otomatis dipasangkan satu sama lain.

Pada hari pertarungan, masing-masing pasangan grup tampil berurutan, dengan SF9 dan THE BOYZ di atas, iKON dan ATEEZ berikutnya, dan BTOB dan Stray Kids di urutan terakhir.

SF9 menambahkan sentuhan sinematik pada “The Stealer” THE BOYZ. Kemudian, THE BOYZ menerangi panggung dengan “O Sole Mio” dari SF9, dan iKON melakukan gaya mereka sendiri pada lagu “Inception” milik ATEEZ.

Sementara itu, cover ATEEZ untuk lagu iKON “Rhythm Ta,” cover BTOB dari lagu “Back Door” Stray Kids, dan cover “I’ll Be Your Man” dari Stray Kids akan terungkap pada episode “Kingdom” minggu depan, yang bakal mengudara pada 29 April 2021.

Di akhir episode, Kingdom juga mengumumkan hasil paruh kedua dari babak pertama.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, kontestan Kingdom akan diberikan poin selama kompetisi berdasarkan kriteria, yaitu voting oleh enam grup yang bersaing (25 persen), evaluasi oleh panel yang terdiri dari 30 ahli (25 persen), voting domestik dan suara penggemar global (40 persen), dan jumlah penayangan video di YouTube(10 persen).

Sementara itu, hasil lengkap rangking babak pertama adalah sebagai berikut:

Evaluasi Panel Pakar (25 persen)

  1. ATEEZ
  2. Stray Kids
  3. THE BOYZ
  4. SF9
  5. BTOB dan iKON

Voting oleh 6 Grup Bersaing (25 persen)

  1. ATEEZ
  2. BTOB dan Stray Kids
  3. THE BOYZ
  4. iKON
  5. SF9

Jumlah Tampilan Video di YouTube (10 persen)

  1. Stray Kids
  2. iKON
  3. ATEEZ
  4. BTOB
  5. THE BOYZ
  6. SF9

Voting oleh Penggemar Domestik dan Global (40 persen)

  1. Stray Kids
  2. SF9
  3. Ikon
  4. BTOB
  5. ATEEZ
  6. THE BOYZ

Nonton Kingdom: Legendary War sub Indo di VIU

Nonton Kingdom: Legendary War Sub Indo di Youwatch

Nonton Kingdom: Legendary War Sub Indo di Dramamu

Sumber foto: via Soompi

Post a Comment