Nonton Kingdom Legendary War Episode 6 Sub Indo: Hasil Babak Kedua

Nonton Kingdom Legendary War Episode 6 Sub Indo: Hasil Babak Kedua

Kingdom: Legendary War episode 6 telah tayang pada Kamis (6/5/2021) kemarin di Mnet. Dalam episode tersebut, Kingdom menayangkan hasil dari kompetisi babak kedua. Selain itu, para peserta juga melakukan sejumlah permainan di hari olahraga.

Episode dimulai dengan pembawa acara, Changmin TVXQ mengumumkan tema Putaran 3 “NO LIMIT” yang akan dibagi menjadi dua bagian terpisah.

Bagian pertama dari babak ini akan menjadi pertarungan kolaborasi di mana enam grup yang bersaing dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari tiga grup.

Kedua pihak kemudian akan berhadapan dalam penampilan unit vokal, unit rap, dan unit tari yang akan menampilkan vokalis, rapper, dan penari masing-masing tim yang berkolaborasi satu sama lain sebagai unit antarkelompok.

Saat ATEEZ menempati posisi pertama di peringkat awal dari babak kedua, mereka diberi kesempatan untuk memilih dua grup yang mereka inginkan di tim mereka.

Setelah diskusi singkat, ATEEZ memilih BTOB dan Stray Kids, meninggalkan THE BOYZ, SF9, dan iKON untuk secara otomatis membentuk tim lain.

Namun, sebelum menuju ke putaran ketiga kompetisi, Kingdom memberikan istirahat kepada grup yang bersaing dari penampilan biasanya dengan mengadakan olahraga persahabatan.

Acara Kingdom’s Athletic Championship  terbagi atas dua tim yang sama, yaitu ATEEZ, BTOB, dan Stray Kids melawan THE BOYZ, SF9, dan iKON.

Minhyuk BTOB dan Bang Chan dari Stray Kids terikat untuk menjadi pemenang terakhir dari event vault, sementara ATEEZ menempati posisi pertama dalam perlombaan estafet grup.

Baca Juga  Film Korea Terbaru 'Anchor' Mulai Pembacaan Naskah Perdana dan Proses Syuting

Tim yang terdiri dari ATEEZ, BTOB, dan Stray Kids juga memenangkan “permainan kepala-dan-ekor” di mana para idola bergabung dan mencoba meledakkan balon tim lain, yang berarti bahwa tim mereka akhirnya muncul sebagai pemenang hari itu.

Di akhir episode, Kingdom juga mengungkapkan hasil lengkap dari Babak 2.

Minggu lalu, Kingdom mengungkapkan hasil pemungutan suara oleh enam kelompok yang bersaing dan evaluasi oleh panel juri ahli, yang berjumlah total 50 persen dari skor kontestan.

Setelah menghitung voting penggemar domestik dan global serta jumlah penayangan video minggu ini, acara tersebut mengungkapkan peringkat untuk keempat kategori.

Inilah hasil lengkap dari masing-masing voting:

Evaluasi Panel Pakar (25 persen)

  1. ATEEZ
  2. THE BOYZ
  3. iKON
  4. SF9
  5. BTOB dan Stray Kids

Voting oleh 6 Grup Bersaing (25 persen)

  1. SF9 dan BTOB
  2. iKON dan ATEEZ
  3. Stray Kids
  4. THE BOYZ

Jumlah Tayangan Video (10 persen)

  1. Stray Kids
  2. iKON
  3. ATEEZ
  4. THE BOYZ
  5. BTOB
  6. SF9

Voting oleh Penggemar Domestik dan Global (40 persen)

  1. Stray Kids
  2. THE BOYZ
  3. BTOB
  4. iKON
  5. SF9
  6. ATEEZ

Nonton Kingdom: Legendary War sub Indo di VIU

Nonton Kingdom: Legendary War Sub Indo di Youwatch

Nonton Kingdom: Legendary War Sub Indo di Dramamu

Sumber foto: Mnet

Baca Juga  Daftar Lengkap Pemenang V LIVE HEARTBEAT Awards dari BTS, BLACKPINK, sampai Afgan

Post a Comment

DMCA.com Protection Status