Nonton Kingdom Legendary War Episode 8 Sub Indo: Kolaborasi iKON & Lisa BLACKPINK

Nonton Kingdom Legendary War Episode 8 Sub Indo: Kolaborasi iKON & Lisa BLACKPINK

Program acara survival Kingdom: Legendary War episode 8 telah tayang pada Kamis (20/5/2021) di Mnet.

Kingdom episode 8 akan tersedia di VIU dengan subtitle bahasa Indonesia pada 22 Mei 2021 mendatang.

Dalam episode tersebut, Kingdom menyelesaikan paruh pertama Babak 3 — yaitu pertarungan unit kolaborasi — dan memulai penampilan grup individu dengan tema “No Limit”.

Berbeda dengan dua babak pertama kompetisi, babak 3 Kingdom dibagi menjadi dua bagian.

Pada bagian pertama babak, enam grup yang bersaing dibagi menjadi dua tim yang masing-masing terdiri dari tiga grup untuk penampilan kolaborasi rap, dance, dan unit vokal: ATEEZ, Stray Kids, dan BTOB membentuk satu tim, sedangkan THE BOYZ, SF9, dan iKON membentuk tim lainnya.

Minggu lalu, kedua tim berhadapan dalam pertarungan unit rap dan unit dance, dan minggu ini, THE  New dan Sangyeon THE BOYZ, Inseong dan Jaeyoon SF9, serta Junhoe dan Jinhwan iKON melawan Jongho ATEEZ, Seungmin Stray Kids, dan Eunkwang BTOB.

Tim pertama (“It’s One”) memainkan lagu “Spark” dari Taeyeon Girls’ Generation, sedangkan tim kedua (“Mayfly”) meng-cover lagu “Love Poem” dari IU.

Untuk pertarungan kolaborasi, tidak seperti babak Kingdom sebelumnya, tidak ada evaluasi oleh panel ahli, dan enam kelompok yang bersaing tidak memberikan suara.

Sebaliknya, acara tersebut menghadirkan 33 penonton khusus yang terdiri dari 33 “evaluator” termasuk Donghae dan Shindong Super Junior, koreografer Lia Kim, produser musik Shinsadong Tiger, tim produksi musik MonoTree, kritikus musik Kim Young Dae, sutradara video musik Jang Dong Joo , dan grup idola Weeekly, BDC, MIRAE, dan TRI.BE.

Baca Juga  Nonton & Link Streaming Kingdom Legendary War Epsiode 9 di Mnet: Ada Miyeon (G)I-DLE

Setelah menonton pertunjukan, 33 orang “evaluator” khusus di antara penonton memberikan suara mereka secara langsung, dan tim “Mayfly” (ATEEZ, Stray Kids, BTOB) mengalahkan tim “It’s One” (THE BOYZ, SF9, dan iKON).

Sementara itu, pada paruh kedua Putaran 3, masing-masing dari enam grup yang bersaing melakukan pertunjukan yang sesuai dengan tema “No Limit,” yang berarti bahwa grup bebas untuk menampilkan lagu apa pun yang mereka pilih dan menampilkan artis yang mereka sukai.

Sebagai grup pertama, iKON memulai dengan reinterpretasi yang menarik dari lagu BLACKPINK “Pretty Savage” —dan mereka pun berkolaborasi langsung dengan Lisa BLACKPINK.

Namun, secara kebetulan yang membuat semua kontestan terkejut, iKON bukan satu-satunya grup yang meng-cover BLACKPINK, ternyta Stray Kids — yang tampil berikutnya setelah iKON — juga memilih untuk melakukan mashup dari BLACKPINK “DDU-DU DDU-DU” dan lagu mereka sendiri “God’s Menu”.

Nonton Kingdom: Legendary War sub Indo di VIU

Nonton Kingdom: Legendary War Sub Indo di Youwatch

Nonton Kingdom: Legendary War Sub Indo di Dramamu

Sumber forto: via Soompi

Baca Juga  Jang Hyuk & Jin Seo Yeon Akan Bintangi Drama OCN “Call It Like You See It”

Post a Comment

DMCA.com Protection Status
Translate »