Nonton & Link Streaming Kingdom Legendary War Episode 5 di Mnet

Nonton & Link Streaming Kingdom Legendary War Episode 5 di Mnet

Program acara surivival Mnet, Kingdom: Legendary War episode 5 akan tayang pada Kamis (29/4/2021) pukul 19.50 KST, atau 17.50 WIB.

Mnet sendiri telah merilis video preview episode tersebut di akun YouTube mereka. Adapun, grup yang bersaing di acara ini adalah BTOB, iKON, SF9, THE BOYZ, Stary Kids dan ATEEZ.

Dalam preview tersebut, para kontestan akan menyelesaikan putaran resmi kedua kompetisi yang dimulai pada minggu sebelumnya.

Klip baru dimulai dengan kilasan cover Stray Kids untuk lagu BTOB “I’ll Be Your Man,” kemudian ATEEZ dengan lagu”Rhythm Ta” iKON, dan  BTOB dengan lagu “Back Door” Stray Kids.

Cuplikan tersebut juga memperlihatkan reaksi grup lain yang terpesona saat mereka menonton dari ruang tunggu masing-masing.

Setelah menonton semua pertunjukan, Chanwoo iKON khawatir, “Ini adalah pemungutan suara kedua kalinya, tapi saya pikir akan terlalu sulit untuk memilih [siapa yang akan dipilih] hari ini.” Teman satu grupnya, Yunhyeong setuju, “Ini terlalu sulit.”

Para kontestan kemudian berkumpul di atas panggung sambil dengan gugup menunggu hasil pemungutan suara oleh enam grup yang bersaing (yang dihitung 25 persen dari total skor mereka untuk babak tersebut), serta evaluasi oleh panel ahli (25 persen).

Changmin TVXQ menyatakan bahwa dia akan mengumumkan hasil mulai dari tempat keenam, membuat Dawon SF9 resah, “Saya merasa kita akan dipanggil untuk tempat keenam.”

San dari ATEEZ juga khawatir, “Saya pikir itu kami,” sementara Han Stray Kids juga berkomentar serupa, “Mengapa saya merasa itu adalah kami?”

Setelah mendengar grup di posisi keenam, semua grup tampak merespon dengan kaget. Kemudian, Sunwoo THE BOYZ menoleh ke teman bandnya dan berkata dengan sedih, “Mari kita ingat perasaan ini.”

Link Streaming Kingdom: Legendary War Episode 5

Preview Kingdom: Legendary War episode 5 dapat ditonton lewat video berikut ini.

Post a Comment